Mau Tinggal di Dekat Bandara? Cek Dulu Keuntungan dan Kerugiannya Sebelum Pindah

Mau Tinggal di Dekat Bandara? Cek Dulu Keuntungan dan Kerugiannya Sebelum Pindah

Ada yang bilang kalau punya tempat tinggal carilah yang memiliki  lokasi yang strategis. Bandara menjadi salah satu objek vital yang bisa dijadikan tolak ukur dalam memilih tempat tinggal. Tidak sedikit orang yang ingin tinggal dekat dengan bandara. Rumah dekat Bandara memiliki beberapa keuntungan.

1. Nilai Investasi

Membeli rumah atau apartemen dekat bandara bisa untuk tempat tinggal atau hanya sekedar investasi saja, misalnya dikontrakan atau disewakan. Sebab dalam segi bisnis menyewakan properti dengan bandara pasti memiliki harga yang tinggi karena lokasi yang cukup strategis. Bisa Jadi harga setiap tahun akan menanjak naik berkali lipat.

2. Memudahkan Mobilitas

Keuntungan tinggal dekat bandara adalah bagi yang senang jalan-jalan dan menggunakan pesawat tentu jadi dipermudah. Penghuni rumah akan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama menuju bandara. Naik pesawat paling pagi pun bukan jadi kendala kok karena jarak yang cukup dekat dari tempat tinggal.

Rumah Dekat Bandara Bisa Dijadikan Investasi (The Conversation)

3. Infrastruktur Lengkap

Daerah sekitar bandara pasti akan memiliki insfrasturktur yang baik, mulai dari jalan dalam kondisi baik hingga transportasi. Jadi jangan pernah khawatir bila tidak memiliki kendaraan, karena akses menuju bandara dari rumah akan mudah ditempuh lho.

4. Bisa Lihat Pesawat Kapanpun

Orang yang memiliki rumah dengan bandara bisa melihat pesawat setiap pagi sampai malam. Bila banyak orang rela mengantri di dekat landasan pacu untuk menonton pesawat, jika tinggal di rumah dekat bandara bisa melihat bandara dari depan atau belakang rumah. Kalau mau jelas banget sih bisa lihat dari atas rumah atau bagian genteng.

Tapi di balik keuntungan memiliki rumah dekat bandara ada juga beberapa hal yang disebut bisa merugikan rumah dekat bandara. Coba diperhatikan dulu biar tidak menyesal jika sudah pindah rumah ke sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"