Traveler Wajib Tahu! Begini Lho Tips Bebas Antre Saat Pemeriksaan Bandara

Traveler Wajib Tahu! Begini Lho Tips Bebas Antre Saat Pemeriksaan Bandara

Bagaimana ya tips bebas antre saat pemeriksaan bandara? Berada di dalam antrean pemeriksaan bandara memang kadang bikin kesal, belum lagi jika antriannya mengular panjang, duh bisa beresiko ketinggalan pesawat nih. Jadi nggak heran kalau banyak orang yang ingin bebas antre saat pemeriksaan di bandara.

Jika kamu termasuk salah satu orang yang sering bepergiaan dan tidak terjebak dalam antrean pemeriksaan bandara. Coba deh beberapa cara bebas antre saat di bandara berikut ini yang dikutip dari berbagai sumber. Apa saja?

1. Twilight Check-In

1. Twilight Check-In Tips Bebas Antre saat Pemeriksaan Bandara (via Bristol Live)

Tips agar kamu terbebas dari antran pemeriksaan bandara adalah dengan melakukan twilight check-in. Maksudnya adalah para calon penumpang bisa melakukan check-in di waktu sore atau malam hari, dengan begitu mereka bisa check-in bagasi lebih awal.

Tips twilight check-in akan sangat membantumu jika kamu memiliki penerbangan di pagi hari. Selain itu, calon penumpang juga tak perlu khawatir antre karena check-in bisa dilakukan secara mandiri di mesin yang disediakan oleh pihak bandara. Wah, jadi gampang banget ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"