Traveler Wajib Tahu! Ini 4 Fasilitas Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Traveler Wajib Tahu! Ini 4 Fasilitas Gratis di Bandara Soekarno-Hatta

Tahukah kamu bahwa ternyata ada sejumlah fasilitas gratis di Bandara Soekarno-Hatta? Setiap pengunjung bisa menikmatinya dengan bebas tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Fasilitas-fasilitas gratis tersebut tentunya memang sengaja disediakan agar para pengujung bandara merasa nyaman selama berada di sana.

Lantas, fasilitas apa saja sih yang ternyata gratis di bandara tersibuk nomor 1 di Asia Tenggara ini? Kalau kamu penasaran, berikut ini info selengkapnya agar kamu tidak lagi merasa kesulitan saat berada di Soetta.

1. Charger Station

Fasilitas Gratis di Bandara Soekarno-Hatta (via Detik Travel)

Fasilitas gratis pertama di Bandara Soekarno-Hatta adalah Charger Station. Fasilitas ini bisa dimanfaatkan para pengunjung untuk mengisi daya ponsel selama berada di bandara. Jadi para pengunjung nggak perlu takut kehabisan baterai ponsel.

Fasilitas ini tidak hanya tersedia di satu sudut bandara, namun juga tersedia di beberapa bangku yang ada di sana. Jadi pengunjung bisa duduk sambil mengisi daya ponsel mereka secara bergantian. Meski demikian, jangan meninggalkan ponselmu begitu saja saat charging ya, agar terhindar dari tindak kejahatan.

2. Wi-Fi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"