Mau Pacaran Beda Negara? Ini Dia Plus Minus yang Harus Diketahui Biar Hubungan Tetap Lengket

Mau Pacaran Beda Negara? Ini Dia Plus Minus yang Harus Diketahui Biar Hubungan Tetap Lengket

Sedang atau ingin pacaran beda negara ? Pacaran beda negara merupakan hubungan pria dan wanita yang keduanya tinggal di dua negara yang berbeda termasuk berbeda kewarganegaraan. Misalnya pria Indonesia pacaran dengan wanita asal Amerika Serikat yang tinggal di Amerika Serikat.

Dalam memulai sebuah hubungan memang banyak yang harus dipertimbangkan, termasuk pacaran beda negara ini. Memang ada kelebihan dan kekurangan yang harus diketahui seseorang yang mau menjalani hubungan ini. Berikut ada 6 hal yang diketahui dalam pacaran beda negara.

1.    Bisa Saling Belajar Bahasa

Salah satu kelebihan memiliki kekasih yang berbeda warga negara adalah bisa saling belajar masing-masing. Jika biasanya menggunakan bahasa Inggris, kalian bisa saling mengetahui bahasa di negara tersebut. Misalnya pasangan orang Indonesia dan orang Jepang, maka si orang Jepang bisa belajar bahasa Indonesia dan sebaliknya.

Mau Pacaran Beda Negara, Ini Dia Plus Minus yang Harus Diketahui Biar Hubungan Tetap Lengket (Liputan6.com)

2.    Mendalami Budaya Masing-masing

Selain bahasa yang bisa saling dipelajari, pacaran beda negara juga mengetahui budaya masing-masing di negara tersebut. Selain budaya, kebiasaan-kebiasaan yang tak pernah diketahui sebelumnya pun mulai terlihat.

3.    Melakukan Wisata Kuliner

Ketika salah satu pasangan menghampiri negara pacarnya, dia tidak hanya bisa bertemu dan melepas rindu saja. Ia akan diajak berkeliling ke tempat-tempat makan atau restoran untuk mencicipi kuliner terkenal di negara itu. Wah pasti seru banget ketika makan makanan yang belum pernah dicoba sebelumnya sekaligus pacaran.

4.    Tantangan Bertemu Keluarga

Saat datang menghampiri negara kekasih, pasti akan diperkenalkan dengan orangtua atau keluarga kekasih. Sudah pasti hal ini menjadi tantangan tersendiri karena belum tentu orangtua atau keluarga besar kekasih menerima kita karena berasal dari negara yang berbeda. Makanya sebelum ketemu keluarga besar, siapkan mental dan hati supaya tetap percaya diri ketika bertemu mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"