Masih Ingat Naruto? Ini 5 Kutipan Paling Menyentuh Dari Serial Animenya

Masih Ingat Naruto? Ini 5 Kutipan Paling Menyentuh Dari Serial Animenya

Anime asal Jepang ini menjadi teman tumbuh dan berkembang bagi generasi 90-an. Nonton Naruto dari kamu kecil sampai dewasa, masih setia juga. Memang, kisah perjalanan Naruto jadi Hokage sampai punya anak bernama Boruto terbilang sangat lama.

Anime ini juga sering memiliki kalimat-kalimat yang cocok banget dijadikan quotes. Banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari anime ini. Seperti semangat pantang menyerah dari Naruto dan setia kawan tokoh-tokoh di dalamnya.

Ada kutipan yang lucu, senang, tentang cinta, tentang kawan, dan perjuangan. Berikut ini kutipan yang bisa bikin kamu terharu dan tersentuh dari beberapa tokoh terkenalnya anime Naruto.

1. Hinata

1. Hinata Quotes Dari Hinata (Youtube)

Dari awal cerita, HInata menyukai Naruto. Meskipun tampak pendiam dan pemalu, Hinata termasuk ninja yang hebat. Dia juga tumbuh menjadi gadis yang mandiri meski memiliki klan yang selalu melindunginya.

Meskipun sahabat akan selalu ada untukmu tapi kamu tetap tidak bisa mengandalkan mereka sepenuhnya.

Kamu tidak bisa memaksa mereka untuk terus-menerus selama 24 jam bersamamu. Itulah sebabnya kamu harus mandiri dan bergantung pada dirimu sendiri bukan dengan orang lain.

2. Gaara

2. Gaara Quotes Dari Gaara (Youtube)

Gaara awalnya dianggap tokoh jahat. Tapi akhirnya menjadi teman Naruto dan berjuang bersama. Gaara yang terbiasa hidup sediri sangat menghargai kehidupan pertemanannya.

Gaara memberikan gambaran tentang apa itu teman teman sejati. Dia yang tidak akan pernah membalas kejahatanmu, tidak akan meninggalkanmu walaupun 1000 kesalahan yang kamu sudah perbuat padanya. Apapun yang kamu lakukan padanya, dia akan cukup berlapang dada untuk memaafkanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"