Masih Ingat Enzo Zenz Taruna Akmil yang Fasih Berbahasa Prancis? Begini Kabarnya Sekarang, Tambah Ganteng Aja

Masih Ingat Enzo Zenz Taruna Akmil yang Fasih Berbahasa Prancis? Begini Kabarnya Sekarang, Tambah Ganteng Aja

Masih ingat Enzo Zenz ? Enzo sempat viral pada 2019 silam lalu ketika ia berkomunikasi dengan Panglima TNI  saat itu, Marsekal Hadji Tjahjanto dengan bahasa Prancis. Enzo memang memiliki darah Prancis dari mendiang ayahnya. 

Tiga tahun berlalu, kini Enzo masih menempuh pendidikan di Akademi Militer bersama rekan-rekan taruna. Sosok Enzo juga mencuri perhatian karena tubuhnya semakin kekar dan wajahnya makin tampan. Ia sudah bertransformasi menjadi taruna Akademi Militer yang gagah.

Misalnya ketika ia mengunggah foto di Instagram pribadinya @enzo_zenz_allie, menggunakan seragam TNI motof loreng dengan topi baret. Sosok Enzo sangat berkarisma dengan pakaian tersebut. “Buah dari kerja keras sendiri, diiringi doa yang tulus dari orangtua akan berbuah manis,” tulis Enzo.

Masih Ingat Enzo Zenz Calon Prajurit TNI yang Fasih Berbahasa Prancis, Begini Kabarnya Sekarang, Tambah Ganteng Aja (Instagram @enzo_zenz_allie)

Sejak kecil Enzo bermimpi bisa menjadi seorang tentara. Makanya ketika beranjak remaja, Enzo mulai berlatih fisik dan menguatkan mental agar bisa diterima sebagai taruna di Akademi Militer. Perjuangan Enzo pun tak sia-sia karena berhasil masuk ke Akademi Militer.

Enzo tetap semangat menjalani pendidikan di Akademi Militer. Kabarnya masih beberapa tahun dirinya harus menimba pendidikan di sana. Enzo memiliki harapan besar untuk bisa menjadi seorang Infanteri Komando.

Enzo lahir di Prancis dan pindah ke Indonesia ketika usianya 13 tahun setelah ayahnya meninggal dunia. Enzo memiliki kemampuan berbicara dengan beberapa bahasa, selain Prancis, dia bisa bicara bahasa Inggris, Arab, dan tentunya Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"