Emangnya Kehidupan di Akmil TNI Menyeramkan Ya? Begini Pengakuan Enzo Zenz Allie

Emangnya Kehidupan di Akmil TNI Menyeramkan Ya? Begini Pengakuan Enzo Zenz Allie

Mungkin banyak orang bertanya-tanya gimana kehidupan di Akademi Militer (Akmil) Tentara Nasional Indonesia (TNI). Masyarakat menilai kehidupan di Akmil TNI begitu menyeramkan. Selain disiplin yang tinggi, seorang tentara juga harus memiliki fisik yang kuat dan identik dengan senjata. 

Kebayang gak sih tentara tuh selalu dituntut untuk selalu disiplin dan siap sedia. Apakah menyeramkan? 

Pertanyaan ini pun berusaha dijawab Enzo Zenz Allie. Dia adalah seorang remaja blasteran Prancis-Indonesia. Sosoknya jadi dikenal publik setelah bergabung menjadi taruna Akmil sebagai calon perwira TNI.

Enzo pernah jadi sorotan publik begitu bergabung dengan TNI (beritasatu.com)

Enzo juga disorot publik karena wajah blasteran yang tampan. Tapi, dia cinta Indonesia dan memilih untuk bergabung bersama TNI.

Terkait pertanyaan tadi, Enzo pub bercerita gimana kehidupannya selama tinggal di Akmil TNI. Benarkan semenyeramkan seperti yang dibayangkan masyarakat?

Kisah hidup Enzo selama di Akmil TNI diceritakan di channel YouTube Womens Obsession. Enzo Zenz Allie berbincang-bincang dengan Elly Simanjuntak, host channel YouTube Womens Obsession. Dia mengaku sangat menikmati masa cuti pendidikan militernya.

Kesempatan cuti yang diambil Enzo ini dimanfaatkan untuk kumpul bersama keluarganya. Sambil melepas kerinduannya. Sebab menurutnya, dia harus tinggal di asrama bersama kawan-kawannya selama mengenyam pendidikan di Akademi Militer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"