Masih Ingat Bayu Kumbara? Pria Asal Minang yang Nikahi Bule Cantik, Begini Nasibnya Sekarang

Masih Ingat Bayu Kumbara? Pria Asal Minang yang Nikahi Bule Cantik, Begini Nasibnya Sekarang

Bayu Kumbara  dan Jennifer Brocklehurst adalah pasangan viral pada 2015 silam. Pernikahan keduanya menjadi yang kesekian kalinya bagi orang Indonesia menikahi bule. Banyak yang terkejut kenapa Jennifer mau menerima Bayu sebagai suaminya.

Banyak warganet kala itu memang lebih memandang soal fisik belaka. Bayu mungkin tidak memiliki kulit seputih Jennifer atau wajahnya kurang tampan, namun hati tulus keduanya untuk saling mencintai satu sama lain membuat pernikahan pria asal Sumatera Barat ini pun benar terjadi.

Perkenalan Bayu dan Jennifer pertama kali dimulai ketika Bayu yang berprofesi sebagai seorang tour guide, kala itu Jennifer sedang mengunjungi Sumatera Barat dan diam-diam menaruh hati kepada Bayu. Pasangan ini pun memutuskan menikah pada 8 Agustus 2015.

Pernikahan Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst (Instagram @jennifer_kumbara)

Setelah 6 tahun bersama sebagai pasangan suami istri, bagaimana kabar Bayu dan Jennifer? Dilansir dari Instagram Bayu, pasangan ini nampak harmonis dan bahagia. Apalagi kebahagiaan mereka seakan bertambah dengan kehadiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan bernama Olivia.

Sosok bocah perempuan itu cantik dan berwajah bule, mirip dengan Jennifer. Terlihat Jennifer dan Bayu sangat menyayangi putri kecil mereka. Para warganet pun memberikan pujian kepada keluarga mereka, sebagai keluarga yang harmonis meskipun berbeda suku bangsa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"