Kisah Tukang Kebun Dapat Istri Bule Cantik dan Hidup Bahaga, Jodoh Gak Kemana Gengs

Kisah Tukang Kebun Dapat Istri Bule Cantik dan Hidup Bahaga, Jodoh Gak Kemana Gengs

Orang-orang yang merasa jelek atau punya kekurangan dari segi fisik, biasanya banyak midernya. Kayak hopeless gitu buat bisa dapetin cewek cantik. Apalagi bule, duh gak ada impian sampek kesitu.

Tapi jodoh gak ada yang tahu loh gengs. Cinta gak memandang fisik semata. Cinta yang tulus menerima pasangan seutuhnya. Bisa jadi karena kebaikan dan kepribadian yang baik. Justru kalau cinta cuma dari fisik aja malah bisa bubar kalau cantik dan gantengnya udah luntur. Pasangan bakalan nyari yang lebih seger dan bening lagi donk.

Dikutip dari Oretzz.com, kisah-kisah berikut ini adalah pembuktian, kalau cinta gak mengenal fisik. Jodoh gak ada yang tahu dan bisa aja kamu mendapatkan pasangan yang gak terduga-duga.

1. Pria Padang dan Bule Inggris

1. Pria Padang dan Bule Inggris Pria Padang dan Bule Inggris (oretzz.com)


Bule Inggris yang cantik ini jatuh hati pada seorang pria asli Padang. Kisah Jennifer Blocklehurst dan Bayu Kumbara dari Padang bikin heboh media sosial 2015 silam.

Bayu disebut beruntung banget bisa dapetin istri yang cantik. Keduanya sempat kurang biaya untuk melangsungkan pernikahan. Jennifer Blocklehurst sampai meminta sumbangan netizen untuk pesta pernikahan melalui situs Tilt.com.

Akhirnya terkumpul uang sebanyak 1.000 poundsterling (Rp 18 juta). Keduanya akhirnya resmi menikah di bulan Agustus 2015. Akadnya di tanggal 8 Agustus, sedangkan resepsi digelar keesokan harinya.

Masih langgeng sampai sekarang, keduanya dikaruniai putri cantik Olivia Azzahra Kumbara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"