Masih Heboh Soal Kebaya Merah, Sekarang Ada Lagi Video Mesum Selebgram Bali yang Bikin Geger

Masih Heboh Soal Kebaya Merah, Sekarang Ada Lagi Video Mesum Selebgram Bali yang Bikin Geger

Belum lama ini, heboh soal video porno wanita berkebaya merah. Namun, kehebohan itu belum usai, kini malah muncul lagi video mesum yang dilakukan oleh seorang selebgram asal Bali.

Dari video yang geger itu, tampak seorang perempuan tengah melakukan adegan hubungan suami istri di sebuah sofa. Video tersebut diduga dilakukan oleh selebgram Bali yang kini tengah diperbincangkan di media sosial.

Namun, keduanya tak mengenakan topeng seperti video kebaya merah yang tersebar sebelumnya. Sampai saat ini, kepolisian Bali masih belum memberikan keterangan apa pun.

"Belum lihat videonya kita. Yang jelas Polda masih menyelidiki," kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes. Pol Stefanus Satake Bayu Hendarto, sebagaimana dikutip dari viva, Rabu (9/11/2022).

Ilustrasi video mesum (harian haluan)

Kombes Pol Stefanus Satake menjelaskan jika pihaknya belum menonton video tersebut sehingga mereka tak tahu motif dari pembuatan video itu. Namun pihak kepolisian tentu akan menyelidiki kasus tersebut.

Sedangkan menurut Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang PRI Hasmoko, pihaknya akan menyelidiki lebih dalam mengenai video mesum tersebut.

"Kita coba selidiki dulu, ya," kata Nanang kepada wartawan.

Dari informasi yang tersebar, ternyata potongan video mesum itu tak cuma satu, melainkan ada empat potongan video lainnya. Dua video yang dibuat di atas sofa, lalu dua video lainnya memperlihatkan wanita yang bajunya di depan kamera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"