Makin Berani! Erina Gudono Pamer Berkunjung Ke Pura Mangkunegaran, Kaesang Mendadak Ngambek

Makin Berani! Erina Gudono Pamer Berkunjung Ke Pura Mangkunegaran, Kaesang Mendadak Ngambek

Setelah go-public hubungan asmara mereka, Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Erina Gudono semakin berani menunjukkan interaksi mereka di media sosial. Seperti yang baru-baru ini terjadi. Namun, reaksi putra bungsu Presiden Jokowi itu justru terbilang mengagetkan.

Hal ini bermula saat Erina memperlihatkan kegiatannya di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Tampak dalam video yang diposting di Instastory-nya, Erina Gudono mendapat kesempatan berkunjung ke Istana resmi Kadipaten Mangkunegaran tersebut.

Erina Gudono di Pura Mangkunegaran (Instagram)

Dia pun diajak berkeliling karena unggahannya Erina memperlihatkan sejumlah spot di dalam Pura Mangkunegaraan seperti area taman, area pendopo sampai ruang rapat. Erina Gudono juga sempat menunjukkan oleh-oleh jamu yang didapatnya dari Pura Mangkunegaran.

Finalis Puteri Indonesia DIY 2022 ini juga sempat memposting foto cantik dirinya di depan sebuah area dengan balutan kain tradisional dari brand Shiroshima Indonesia. Dalam unggahan itu, Erina Gudono menandai akun Instagram milik Kaesang.

Postingan ini pun sempat dibagikan ulang oleh Kaesang Pangarep. Tapi reaksinya terbilang cukup mengejutkan. Adik dari Gibran Rakabuming Raka ini terlihat seperti orang yang ngambek. Kaesang tampak kesal karena tidak diajak pergi ke Solo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"