Diledek Kaesang Kayak Anak Sekolah Karena Tas Ranselnya Saat Blusukan, Gini Respon Tak Terduga Wali Kota Medan

Diledek Kaesang Kayak Anak Sekolah Karena Tas Ranselnya Saat Blusukan, Gini Respon Tak Terduga Wali Kota Medan

Kaesang Pangarep  terkenal sebagai salah satu publik figur yang suka melemparkan guyonan melalui media sosialnya. Putra bungsu Presiden Jokowi itu juga kerap meledek anggota keluarganya sendiri dan aksinya itu sukses membuat pengikutnya terhibur.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Kaesang terang-terangan meledek Wali Kota Medan, Bobby Nasution  yang tidak lain adalah kakak iparnya. Momen ini terlihat dalam kolom komentar postingan yang diunggah Bobby di Instagramnya.

Kaesang Pangarep menyoroti penampilan suami Kahiyang Ayu itu saat blusukan. Belakangan, Bobby memang sering membawa tas ransel ketika blusukan. Di Instagramnya, Bobby Nasution memperlihatkan potret dirinya menggendong tas ransel saat meninjau sejumlah daerah terdampak banjir.

Foto: Interaksi Kaesang – Bobby Nasution (Instagram)

Terbaru, menantu Presiden Jokowi itu terlihat memakai ransel yang sama saat bertemu dengan Medan Barista Community. Gaya Bobby Nasution ini lantas diledek Kaesang. Adik dari Gibran Rakabuming Raka itu menyebut Bobby seperti anak sekolah dengan tas tersebut.

"Malah kayak anak sekolah," tulis kekasih Erina Gudono ini dalam kolom komentar di Instagram Bobby Nasution.

Tidak tinggal diam, Bobby rupanya memberikan balasan tak terduga atas komentar tersebut. Sambil bercanda, Bobby seakan gerah dengan kemunculan Kaesang di media sosialnya. “Muncul lagi dong,” kata Bobby.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"