Beda Reaksi Sama Erina Gudono, Kaesang Bingung Banjir Ucapan Selamat Usai Diduga Lamaran, Malah Singgung Posisi Cincin

Beda Reaksi Sama Erina Gudono, Kaesang Bingung Banjir Ucapan Selamat Usai Diduga Lamaran, Malah Singgung Posisi Cincin

Kaesang Pangarep  ramai disebut sudah melamar kekasihnya, Erina Gudono . Dugaan ini pertama kali muncul setelah kakak Kaesang, Kahiyang Ayu membagikan foto kebersamaan dengan pasangan kekasih itu sambil menuliskan kata ‘One Step Closer’.

Kalimat itu seakan menajadi pertanda kalau Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah tinggal selangkah lagi menuju hari bahagia pernikahan mereka. Sontak saja, banyak netizen maupun rekan sesama publik figur yang memberikan ucapan selamat pada keduanya.

Terkait hal ini, Erina Gudono mengaku kaget karena mendadak akun Instagramnya dibanjiri ucapan selamat. Meski begitu, Erina Gudono seakan tidak membantah kabar lamaran itu karena dia menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan yang diberikan padanya.

Foto: Reaksi Erina Gudono Soal Kabar Lamaran (Berbagai Sumber)

“Kaget ada apa pada nyelamatin tiba-tiba, tapi terima kasih,” tutur Erina Gudono sambil me-repost postingan akun yang mengunggah kabar tentang lamaran tersebut.

Sementara itu, Kaesang Pangarep justru memberikan reaksi yang cukup berbeda. Dia seakan masih menutupi kabar lamaran tersebut. Kaesang agaknya masih malu untuk memperlihatkan keseriusannya dengan Erina ke publik.

Pasalnya, putra bungsu Presiden Jokowi itu sempat meninggalkan komentar yang terlihat kebingungan dengan ucapan selamat yang diberikan padanya. Tidak hanya itu, dia malah menyinggung tentang posisi cincin di jari Erina Gudono.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"