Makam Fajri Pria Obesitas yang Meninggal Berukuran 2 X 2 Meter

Makam Fajri Pria Obesitas yang Meninggal Berukuran 2 X 2 Meter

Fajri pria obesitas meninggal dunia pada Kamis (22/6) dini hari saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Jenazah Fajri dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Sejumlah pihak langsung berkordinasi untuk menyiapkan prosesi pemakaman mendiang Fajri.

Mengutip dari voi.id, Dinas Pertamanan dan Hutan Provinsi DKI Jakarta menyiapkan makam di TPU Menteng Pulo sebagai tempat peristirahatan terakhir Fajri. Karena Fajri memiliki bobot yang sangat besar seberat 300 kilogram, maka liang lahat dan makam yang disiapkan berbeda dari ukuran normal.

Jika Biasanya ukuran makam 2 X 1 meter, untuk Fajri disiapkan lubang dengan ukuran 2 X 2 meter agar tubuhnya bisa masuk ke dalam makam. Ukuran 2 X 2 meter berarti dua makam digabung menjadi satu atau dua petak. Lokasi makam ada di Blok AA1 Blad 132.

Makam Fajri Pria Obesitas yang Meninggal (Detikcom)

Karena tubuh Fajri pria obesitas meninggal sangat berat, maka akan membutuhkan beberapa orang yang akan mengangkat jenazah dari mobil ambulance menuju lokasi makam. Petugas pemadam kebakaran atau damkar siap membantu proses pemakaman Fajri.

Dalam keterangan kepada media, pihak RSCM sudah mengatakan bahwa kondisi obesitas Fajri membuat pihak dokter dan perawat membutuhkan penanganan ekstra kepada pria asal Tangerang itu. Apalagi Fajri memiliki infeksi pada kaki kanannya dan gangguan paru-paru.

Infeksi tersebut membuat Fajri mengalami masalah baru yakni gangguan syok sepsis dimana mempengaruhi kondisi tubuhnya yang membuat makin hari keadaannya semakin lemah sampai meninggal dunia. Selama dirawat di RSCM ada sembilan dokter ahli yang diterjunkan untuk merawat Fajri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"