Luminor Hotel Pecenongan Siapkan Banyak Kejutan Sambut Momen Akhir Tahun 2022, Bikin Pergantian Tahun Makin Spesial

Luminor Hotel Pecenongan Siapkan Banyak Kejutan Sambut Momen Akhir Tahun 2022, Bikin Pergantian Tahun Makin Spesial

Natal dan Tahun Baru merupakan perayaan spesial yang dinantikan banyak orang. Tidak mau ketinggalan dengan momen ini, Luminor Hotel Pecenongan sudah menyiapkan sederet promo menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Beragam agenda seru sudah dipersiapkan. 

Di mana, pada malam Natal, 24 Desember 2022, Luminor Hotel Pecenongan mengadakan acara Christmas Dinner dengan tema Holly Polly Christmas yang akan dimulai pukul 19.00. Hanya dengan membayar Rp122.000 per orang, kamu bisa menikmati makan malam sepuasnya.

Selain itu, kamu akan menikmati hidangan dengan ditemani pertunjukan live musik. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa bertemu dan berfoto bersama dengan Santa Claus. Ada pula games dan doorprize yang akan memeriahkan malam Natal kamu bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan hampers Christmas berisi satu kue log cake dan tiga varian cookies yang spesial rasa dan bentuknya. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp200.000. Namun hampers ini tidak bisa dipesan mendadak. Pastikan untuk melakukan pemesanan tiga hari sebelum hampers dikirimkan ya!

Promo Natal & Tahun Baru Luminor Hotel Pecenongan (Instagram)

Kemudian di malam puncak akhir tahun pada 31 Desember 2022, Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan Gala Dinner yang dimulai pukul 20.00. Makan malam akhir tahun ini mengusung tema Black & Gold Vaganza, yang dimeriahkan dengan pertunjukkan musik dari Variant Band.

Mirip dengan Christmas Dinner, sepanjang acara Gala Dinner di momen Tahun Baru ini juga diramaikan dengan banyak hadiah dari permainan seru dan doorprize yang sudah dipersiapkan untuk pengunjung. Cukup membayar Rp177.000, kamu bisa menyantap sajian lezat sepuasnya dan bernyanyi sampai pesta hitung mundur menyambut Tahun Baru 2023.

Menu yang dihidangkan pun tidak main-main. Ada sekitar 50 menu yang akan disajikan di Rock and Sugar Coffee & Bistro. Selain menghadirkan makanan Nusantara yang merupakan signature Luminor Hotel Pecenongan, ada pula perpaduan dari makanan barat dan Asia.

"Semua All You Can Eat. Karena besok acara spesial, jadi total ada 50 menu dari appetizer sampai dessert. Dari totally 50 item menu, 50 persennya itu makanan indonesia, 50 persennya lagi kita mix antara Western, ada Asia-nya, bisa Thailand, Jepang, China, dan lainnya," terang Executive Chef Luminor Hotel Pecenongan, Dedy Tjahyadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"