Luluk Nuril Sering Pamer Kemewahan, Ternyata Segini Gaji Bripka Nuril Sebelum Diberhentikan

Luluk Nuril Sering Pamer Kemewahan, Ternyata Segini Gaji Bripka Nuril Sebelum Diberhentikan

Luluk Nuril, yang bernama asli Luluk Sofiatul Jannah, baru-baru ini viral terkait video dirinya sedang memaki-maki anak SMK yang sedang magang di sebuah outlet. Kasus ini menyeret suaminya, Bripka Nuril, yang disebut ikut merekam adegan tersebut. Dia pun resmi dicopot dari jabatannya dalam kepolisian. Wah, sayang sekali… Kira-kira berapa ya gaji Bripka Nuril sebelum diberhentikan?

Pertanyaan soal gaji Bripka Nuril sendiri memang sangat menggelitik netizen, terutama karena pasangan tersebut memang cukup sering mengekspos kekayaan di media sosial. Luluk sendiri dikenal sebagai sosialita-nya Probolinggo, di mana dia sering terlihat mengendarai kendaraan mahal dan menampilkan liburan ke luar negeri.

Gaji Bripka Nuril (via Tribunnews)

Dilansir dari Insertlive, anggota Polri menerima gaji pokok antara Rp2.307.400—Rp3.791.700 setiap bulan. Meski demikian, sebagaimana dilansir dari puskeu.polri.go.id, anggota Polri juga menerima berbagai tunjangan, antara lain untuk suami/istri, anak, pangan/beras, tunjangan umum, hingga tunjangan jabatan.

Tunjangan yang diterima Bripka Nuril disebutkan mencapai 10% dari gaji pokok, yaitu jumlahnya sekitar Rp230.740 hingga Rp379.170. Selain itu, masih ada tunjangan anak sebesar 2% dari gaji pokok, yang jika dihitung jumlahnya mencapai Rp46.148 hingga Rp75.834.

Setelahnya, ada tunjangan lauk pauk sebesar Rp60 ribu per hari. Jika dihitung 30 hari dalam satu bulan, maka jumlah tunjangan lauk mencapai Rp1,8 juta per bulan. Selain itu, Bripka yang berada di kelas jabatan level 6 juga akan mendapat tunjangan kinerja sebesar Rp2.702.000.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"