Lokasi Flying Fox Motor Sudah Diketahui, Mau Coba?

Lokasi Flying Fox Motor Sudah Diketahui, Mau Coba?

Lazimnya main flying fox, kita cukup memakai perlengkapan terus meluncur dengan sempurna. Kali ini flying foxnya pakai motor gengs. Penasaran di mana tempatnya?

Flying fox tak biasa (Youtube Tribun Lampung News)

Dalam video itu tampak dua cewek yang memacu motornya dengan perlahan. Hingga di pinggir sungai motor mereka melayang hingga ke seberang. Meskipun awalnya takut, tapi akhirnya sampai dengan selamat.

Video ini viral dibagikan di media chating dan media sosial. Tidak hanya disebar oleh netizen, video ini juga sempat menjadi berita televisi.

Nyebrang pakai tali (YouTube Portal Cakaplah)

Tidak hanya video kedua gadis tersebut. Ternyata masih ada video lain yang menayangkan beberapa orang menyebrang sungai dengan motor.

Pak Sekda Kab.Rohul beserta rombongan Kunjungi lokasi penyeberangan Darurat (FB KantorCamat Tembusai)

Lokasi tempat katrol penyebrangan ekstrem ini ternyata berada di dalam areal Perusahaan PT. Marihat, Desa Sei Kumango, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu.

Areal PT. Marihat dengan Dusun Marubi ini dipisahkan Sungai Batang Kumu yang memiliki lebar sekitar 100 meter.

Menyeberang dengan tali (FB KantorCamat Tembusai)

Katrol penyeberangan mirip flying fox ini digunakan warga untuk menyebrangi sungai Batang Kumu dari Areal PT Marihat ke Dusun Marubi, Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai. Hal ini dilakukan warga karena belum ada jembatan penyeberangan.

Gimana gengs? Tertarik buat nyoba?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"