Lengan Sebelah Kiri Kedutan? Siap-siap Bakal Ketiban Rezeki Nomplok

Lengan Sebelah Kiri Kedutan? Siap-siap Bakal Ketiban Rezeki Nomplok

Pernah merasakan kedutan di bagian lengan sebelah kiri? Biasanya orang yang merasakan kedutan akan bertanya-tanya dalam hati, kira-kira makna kedutan itu apa ya?  Arti lengan sebelah kiri kedutan sebenarnya memiliki arti yang baik bagi kehidupan seseorang.

Meskipun diartikan sebagai sebuah peringatan agar kita sebagai manusia harus hati-hati dalam menjalani aktivitas supaya tidak alami kesialan. Berikut ini beberapa arti kedutan di lengan sebelah kiri.

1. Dapat Rezeki

Kedutan di sebelah kiri dapat di artikan sebagai tanda seseorang akan merasakan kebahagiaan karena dalam waktu dekat mendapatkan rezeki atau uang. Tentunya kedutan di lengan sebelah kiri membawa perasaan seseorang itu akan gembira karena mendapatkan uang.

Ilustrasi Kedutan di Lengan Sebelah Kiri (Isyarat Kedutan Lengan)

2. Teman Baik Akan Datang

Yang namanya keberuntungan memang tidak hanya datang dalam bentuk uang saja karena teman yang baik yang memberikan perhatian dan pertolongan kepada kita juga bisa disebut pembawa keberuntungan. Teman yang baik konon akan datang dan memberikan kepercayaan kepada kita setelah lengan kiri alami kedutan.

3. Rasakan Pertolongan

Kebaikan dari teman baik yang datang artinya dia akan memberkan pertolongan kepada kita. Sewaktu-waktu mengalami kesulitan orang tersebut dan beberapa teman lain siap membantu dengan tulus dan ikhlas Makanya kita harus bersyukur setelah dapat pertolongan ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"