Lelaki Baik Belum Tentu Pas Dijadikan Pasangan, Penasaran?

Lelaki Baik Belum Tentu Pas Dijadikan Pasangan, Penasaran?

Semua wanita pasti berharap untuk mendapatkan lelaki baik sebagai pasangan hidupnya. Dan menurut wanita, lelaki baik adalah lelaki yang jauh dari aktivitas yang bersifat merusak tubuh. Contohnya adalah minum-minuman keras, merokok, narkoba, tato.

Selain itu, wanita juga mengharapkan lelaki baik memiliki sifat-sifat yang jauh dari perselingkuhan. Lelaki yang mapan dan taat beragama juga dijadikan syarat oleh mereka. Panjang banget, kan? Kamu salah satu lelaki baik yang dicari wanita?

Lelaki baik (naysrandomtalk.blogspot.com)

Jika iya, bersabarlah. Lelaki baik dengan ciri-ciri di atas memang sukar dicari. Bahkan, lelaki baik juga nggak mesti cermin sebagai pasangan yang baik pula. 

Maka dari itu, penting buat wanita untuk memahami dan menyelami sifat dari pasangannya. Lelaki baik nggak sama artinya dengan calon pasangan ideal. Jika kalian masih berpikir sesederhana itu, coba deh direnungkan ulang.

Lelaki baik (arrojol.com)

Nggak selamanya lho lelaki baik bisa dijadikan idaman. Nggak percaya? Simak yuk uraian di bawah. Yang terpenting adalah bukan label lelaki baiknya. Melainkan sifat dan karakter dari pria, itulah hal yang bakal membuat wanita tertarik dan jatuh cinta.

Lelaki baik itu nggak mesti setia

Ciri-ciri lelaki baik yang disebutkan di atas nggak bisa menggambarkan sifat dan pemikiran dari pria. Yang disebutkan di atas hanyalah anggapan umum masyarakat saja, jika lelaki baik adalah yang jauh dari perbuatan-perbuatan yang dilarang, baik oleh agama maupun oleh hukum masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"