Lawan Tradisi, Cewek Ini Lamar Cowoknya dengan Barang-barang Mewah

Lawan Tradisi, Cewek Ini Lamar Cowoknya dengan Barang-barang Mewah

Lamaran umumnya dilakukan laki-laki kepada perempuan. Biasanya, seorang laki-laki akan memberikan cincin kepada perempuan sebagai semacam pernyataan niat serius untuk melanjutkan hidup bersama.

Entah akan diterima atau tidak, proses lamaran biasanya sih emang kayak gitu ya. Tapi kali ini ada yang beda nih.

Lawan tradisi, cewek ini kasih kejutan ke cowoknya (chinapress.com.my)

Cewek ini berusaha untuk lawan 'tradisi' tersebut. Cewek ini lakukan hal yang berlawanan dengan proses melamar yang dilakukan cowok-cowok kepada cewek yang dicintainya.

Yap, cewek asal China ini melamar cowoknya. Wow! Gak tanggung-tanggung, cewek itu bahkan melamar pacarnya itu dengan memberikan barang-barang mewah.

World of Buzz melaporkan bahwa cewek berusia 24 tahun itu memberikan karangan bunga. Tapi barang mewah lainnya adalah ... akta rumah serta kunci mobil BMW gengs.

Cewek lamar cowok, dikasih beginian gengs~ (setn.com)

Nah, keputusan cewek lamar cowok ini sebenarnya dimaksudkan untuk memberikan kejutan. Soalnya, mereka baru aja merayakan satu tahun pacaran mereka.

Cewek yang gak identitasnya tak disebutkan itu percaya bahwa lamaran tidak selalu jadi tanggung jawab cowok. Bahkan, cewek itu dengan yakin ingin lawan tradisi dengan cara memberikan kejutan kepada cowoknya.

Cewek yang dengan berani melawan tradisi itu diketahui berasal dari keluarga kaya raya. Sebelum melamar cowoknya, cewek itu udah mempersiapkan hadiah berupa barang-barang mewah tadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"