Lagi-Lagi Bikin Ulah, Farhat Abbas Beri Alasan Mengapa Ferdy Sambo Dianggap Pahlawan

Lagi-Lagi Bikin Ulah, Farhat Abbas Beri Alasan Mengapa Ferdy Sambo Dianggap Pahlawan

Setelah kabarnya sudah lama tak terdengar, kini Farhat Abbas kembali muncul dengan sikap kontroversialnya. Ia memberikan komentar mengenai kasus Ferdy Sambo dan secara gamblang mengatakan jika Ferdy Sambo merupakan pahlawan bagi penegak hukum.

Dengan pendapatnya itu, sontak Farhat Abbas kembali jadi sorotan publik. Mantan suami Nia Daniaty itu menjelaskan jika sosok Sambo adalah pahlawan yang memberikan contoh yang baik bagi ajudan kepolisian.

"Saya menganggap Sambo ini pahlawan, pahlawan penegak hukum di kepolisian. Ini contoh yang baik, kalau orang jadi ajudan, orang udah jadi kepercayaan, jangan jadi pengkhianat," beber Farhat dalam video YouTube Uya Kuya.

Farhat Abbas mengatakan jika Ferdy Sambo adalah pahlawan (insertlive.com)

Menurutnya, apa yang dilakukan Ferdy Sambo itu adalah hal wajar dalam Islam. Ia juga menyinggung kasus perselingkuhan istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J. Baginya, dalam ajaran Islam, orang yang berselingkuh patut mendapatkan hukuman.

"Ini bukan menyangkut masyarakat, karena normal dalam islam itu kalau orang berzina itu dibunuh, cuma hukum positif kita itu tidak membuat untuk dibunuh, jadi menurut saya ini bukan pembunuhan berencana," ungkap Farhat.

"Menurut saya ini bukan pembunuhan berencana, tapi perencanaan perselingkuhan yang gagal sehingga menyebabkan kematian pada penyelingkuh tersebut," tukasnya.

Pernyataan yang disampaikan oleh Farhat Abbas itu pun langsung mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen.

"Farhat ini orang dari salah satu dalang yg membuat Indonesia bisa hancur,bicara persis munafik," tulis @Ros***.

"Bang Farhat lagi mimpi,kasian ngomongnya ngelantur kayak orang mabok saya curiga lagi tungguin amplop coklat yg tebal dari Sambo," komentar @use***.

"Pengacara yg satu ini buang di laut sj...gak penting omongannya," sahut akun @Sel***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"