Kuli Bangunan Bikin Video Mukbang Nasi Sambal Malah Banyak Ditonton, Bikin Kamu Bersyukur dengan Hidup

Kuli Bangunan Bikin Video Mukbang Nasi Sambal Malah Banyak Ditonton, Bikin Kamu Bersyukur dengan Hidup

Video mukbang apa yang biasa kalian tonton gengs? Mukbang makanan sehat? Mukbang seafood? Atau mukbang apa aja yang penting banyak? Kenapa sih kalian suka nonton video mukbang?

Katanya sih, yang suka nonton itu biar selera makan. Banyak juga ya yang hiburan semata, suka gitu nonton video makan. Bahkan ada yang bisa dapet efek menenangkan. Karena asyik kali ya nonton orang makan.

Nah, biasanya kalau mukbang makanannya enak dan mewah kan gengs. Lumayan keluar budget buat beli makanan. Apalagi seafood semua, kan harganya jadi mahal juga buat kantong mahasiswa. Meski kalau dah rame bisa terbayar dengan pendapatan iklan.

Afi Udin kuli di Jakarta (YouTUbe Afi Udin)

Kali ini ada yang bikin mukbang tapi beda banget sama yang lainnya gengs. Seorang bernama Afi Udin, perantau di Jakarta berprofesi sebagai kuli bangunan. Dia juga bikin video mukbang yang unik gengs.

Mukbang kearifan lokal dan dipenuhi dengan kesederhanaan. Dia bikin mukbang dipenuhi dengan kesederhanaan. Afi Udin bikin video mukbang dengan modal alat dan makanan seadanya. Tapi justru ini yang menarik perhatian.

Apalagi ketika dia bikin video mukbang cuma makan nasi dan sambal. Karena emang hemat dan hidup sederhana. Netizen yang nonton videonya jadi merasa lebih bisa bersyukur gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"