Kronologi Wanita Terduga Pelakor Labrak Suami Orang, Reaksi Istri Sah Panen Pujian

Kronologi Wanita Terduga Pelakor Labrak Suami Orang, Reaksi Istri Sah Panen Pujian

Biasanya yang namanya perebut laki orang atau pelakor dilabrak oleh istri sah yang suaminya direbut atau punya hubungan istimewa dengan pelakor itu. Namun bagaimana jadinya jika ada pelakor labrak suami orang? Pasti hal itu bikin banyak warganet terkejut. Apa memang ada yang salah?

Dilansir dari akun TikTok @ciendel6, nampak video yang diunggah memperlihatkan ada keributan kecil antara wanita dan pria di dalam sebuah mall. Di dekat dua orang itu ada dua petugas keamanan atau satpam dan seorang wanita berhijab yang sedang menggendong anak kecil. 

Wanita dan pria sedang menarik baju pria tersebut dan mengucapkan banyak kata-kata namun tidak terdengar apa yang disebutkan oleh wanita tersebut. Si pria terlihat sangat tak berdaya karena tak kuasa melawan wanita yang diduga pelakor dalam rumah tangganya tersebut. Sementara satpam mall berusaha untuk menenangkan.

Kronologi Wanita Terduga Pelakor Labrak Suami Orang, Reaksi Istri Sah Panen Pujian (TikTok @ciendel6)

Warganet justru memberikan pujian kepada sosok istri sah pria yang hanya diam dan memperhatikan keributan suami dengan sosok wanita yang diduga pelakor itu. Tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari sosok wanita tersebut. Dia tidak marah kepada wanita pelakor itu atau dengan suaminya.

“YA TUHAN KUAT BGT ISTRINYA,” kata seorang warganet ditulis pada kolom komentar. “Sakitnya nyampe sini..udah gitu anaknya liatin lg, walopun msih blom paham, tp psti terekam dlm ingatannya,” tulis warganet lain. “Istrinya bs kuat gtu yaaa mgkn krn gendong anak. drpd ank knpa2,” tambah warganet menambahkan.

Lalu sebenarnya kronologi yang sebenarnya terjadi seperti apa? Menurut keterangan dalam akun TikTok tersebut adalah suami istri bersama anak mereka sedang berada di dalam bioskop untuk menunggu pemutaran film yang mau ditonton. Lalu wanita terduga pelakor melihat suami istri tersebut di dalam bioskop.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"