Kreatif ... Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Tengah Karantina Memanfaatkan Green Screen

Kreatif ... Pasangan Ini Gelar Pernikahan di Tengah Karantina Memanfaatkan Green Screen

Banyak pasangan yang kayaknya memilih untuk menunda menggelar acara pesta pernikahan. Hal ini disebabkan karena persebaran virus corona atau Covid-19 masih terjadi dalam beberapa bulan ini.

Pemerintah sendiri masih memberlakukan karantina di sejumlah wilayah. Berarti, bener-bener gak boleh ada aktivitas di luar rumah.

Meski begitu, ada juga beberapa pasangan yang tetap melangsungkan pernikahan. Tapi pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup. Tidak ada undangan yang datang dan jadi lebih cepat selesai.

Ini dia pernikahan virtual selama pandemi Covid-19 (Instagram @nakarinaweddingplanner)

Nah, baru-baru ini ada yang lebih unik lagi gengs! Inilah pasangan terniat yang gelar pernikahan secara virtual atau virtual wedding.

Yap, pasangan ini menggelar pernikahannya dengan memanfaatkan green screen gengs! Hal ini dilakukan karena mereka tak bisa mengundang banyak tamu di tengah pandemi virus corona yang terjadi setidaknya dalam dua bulan ini.

Acara pernikahan virtual itu digelar di Yogyakarta. Momen pernikahan virtual itu diunggah oleh pengguna Twitter @goenrock.

"Virtual wedding di Jogja. Resepsi dan shooting di studio dengan dikelilingi green screen. Background langsung di-replace live dan di-streaming kan," tulis akun itu dalam unggahannya.

Pernikahan digelar tertutup dan memanfaatkan green screen (Instagram @nakarinaweddingplanner)

Dalam video yang diunggah terlihat bahwa pasangan itu tampak menggunakan kostum pengantin lengkap. Yang paling penting, mereka semua tidak lupa mengenakan masker.

Akad nikahnya dilakukan di depan green screen. Bahkan pasangan ini juga melakukan resepsi seperti biasa, cuma ya pake green screen.

Setelah melakukan akad nikah, mempelai laki-laki dan perempuan berdiri didampingi orang tua masing-masing. Mereka semua kemudian berdiri di pelaminan yang berlatar belakang green screen.

Persis di saat itu juga, green screen yang mengelilingi lokasi acara pernikahan virtual itu langsung diedit. Green screen yang jadi background-nya diubah jadi dekorasi ala pernikahan adat Jawa pada umumnya.

Pernikahan virtual yang dilangsungkan dengan memanfaatkan green screen itu langsung menarik perhatian netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"