‘Konten Mengandung Bawang’! Kakak Adik Ini Jadi Sorotan Karena Tukar Sepatu Demi Bisa Sekolah

‘Konten Mengandung Bawang’! Kakak Adik Ini Jadi Sorotan Karena Tukar Sepatu Demi Bisa Sekolah

Belum lama ini, viral kisah mengharukan datang dari sepasang kakak beradik asal Sulawesi Tenggara. Gimana gak bikin mewek, zaman sekarang udah banyak anak-anak perkotaan yang sibuk bermain gadget, tapi kakak beradik ini malah masih berjuang buat gantian pakai sepatu demi bisa berangkat sekolah.

Video mereka berawal dari unggahan akun TikTok @darno.ufatma yang melihat seorang bocah laki-laki sedang memberikan sepatunya kepada sang kakak. 

Video berdurasi 20 detik itu ternyata direkam langsung oleh guru mereka sendiri. Kelihatan banget kalo si bocah laki-laki adalah adik dari bocah perempuan itu yang sedang melepaskan sepatu nya biar bisa dipake oleh sang kakak.

Viral video kakak beradik yang saling gantian pakai sepatu demi bisa berangkat sekolah (via tiktok.com)

"Kisah kakak beradik ini harus bergantian sepatu untuk bersekolah," bunyi tulisan di video tersebut.

Video mengandung bawang itu langsung membuat warganet ramai memberi komentar. Terlihat juga sang kakak sebelumnya hanya menggunakan sendal, lalu bergantian memakai sepatu sang adik agar bisa berangkat sekolah.

Bahkan, terlihat pula sang adik sedang melepaskan kaus kakinya untuk sang kakak. Mereka berdua kebetulan duduk persis di depan sekolah. Seketika momen itu mengundang perasaan sedih oleh warganet karena kehidupan mereka yang sangat jauh dengan anak-anak perkotaan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"