Kolaborasi Para Seniman Membuat Masker Kain Dengan Desain Kece… Bisa Dibeli Sekaligus Donasi Lho!

Kolaborasi Para Seniman Membuat Masker Kain Dengan Desain Kece… Bisa Dibeli Sekaligus Donasi Lho!

Di tengah pandemi Covid-19, masker jadi barang penting yang harus dipakai kalau keluar rumah. Biar nggak ngambil jatah para petugas medis, kamu bisa pakai masker kain aja, gengs. Selain bisa dipakai berulang, pastinya masker kain ini bisa dicuci dan dipakai lagi. Ya boleh lah nyetok beberapa biar bisa ganti-ganti tiap hari. 

Kalau kamu belum punya masker kain, boleh nih diintip hasil kolaborasi para artis, ilustrator, dan local brand dengan Masker Untuk Indonesia. Desain maskernya super lucu-lucu dan artsy banget! Bikin penampilan kamu pakai masker jadi lebih kece deh. 

Nah, nggak cuma itu, setiap pembelian masker ini tuh sekaligus donasi lho. Jadi tiap kamu pesan 1, akan dibagikan 3 masker buat yang membutuhkan. Ada juga fitur untuk berbagi masker yang lebih banyak kalau kamu pengen donasi aja. Untuk pembelian, bisa lewat beberapa situs e-dagang dan infonya bisa kamu cek di akun Instagram @maskeruntuk.id. 

Harga maskernya Rp39 ribu aja dengan bahan scuba yang nyaman dan pastinya bisa dicuci-pakai. Kamu mesti cek dulu nih desain-desain maskernya, dijamin pengen borong banyak buat dipakai sendiri dan dibagiin ke orang terdekat. Keren maksimal! 

Yuk lihat desain masker kolaborasinya~ 

Lala Bohang

Ykha Amelz

Sanchia Hamidjaja

Ardneks

Isa Indra Permana

Diela Maharanie

Arya Mularama

Sarkodit

Abenk Alter

Roby Dwi Antono

Marishka Soekarna

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"