Kisah Tragis Korban Lift Jatuh di Ubud, Gagal Menikah karena Dipisahkan Maut

Kisah Tragis Korban Lift Jatuh di Ubud, Gagal Menikah karena Dipisahkan Maut

Tragedi lift jatuh di Ubud menyisakan duka luar biasa, terutama bagi keluarga dan orang dekat korban. Lima orang dinyatakan meninggal dunia saat lift Ayu Terra Resort Ubud meluncur jatuh dari ketinggian akibat tali sling putus saat beroperasi. Salah satu korbannya bernama Ni Kadek Hardiyanti (24), atau biasa dipanggil Dek Ani.

Dek Ani adalah salah satu Daily Worker di Ayu Terra Resort Ubud, yang berlokasi di Desa Kedewetan, Ubud, Gianyar, Bali. Kematiannya jelas menjadi pukulan berat untuk keluarga, serta kekasihnya yang bernama Ngurah Krisna. Pasalnya, sebelum meninggal, Dek Ani dan Ngurah Krisna telah enam tahun menjalin hubungan.

Lift Jatuh di Ubud (via Tribunnews)

Dilansir dari Tribunnews, Ngurah Krisna mengungkapkan bahwa dirinya dan Dek Ani sudah sangat dekat, bahkan sudah biasa saling berkunjung ke rumah dan bertemu keluarga. Keduanya, bahkan telah berencana menikah tahun depan. Sayangnya, semua impian itu ternyata pupus akibat tragedi yang tak diduga.

“Sudah pacaran sejak 6 tahun. Setiap hari sama tyang. Saya sudah biasa ke rumah dia, dia juga begitu,” ungkap Ngurah Krisna sembari menitikkan air mata. “Dek Ani sangat mendukung saya bekerja keluar negeri. Rencananya mau berangkat dulu, setelah setahun mau menikah,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"