Kisah Suami Pergoki Istri Selingkuh Setelah Dengar Suara Cekikikan Pria Di Kolong Tempat Tidurnya

Kisah Suami Pergoki Istri Selingkuh Setelah Dengar Suara Cekikikan Pria Di Kolong Tempat Tidurnya

Seorang suami belakangan viral setelah menemukan istrinya selingkuh. Di mana, perselingkuhan ini sendiri terbongkar setelah sang suami mendengar suara ketawa seorang pria di kolong tempat tidurnya.

Dikutip dari Eva.vn, peristiwa ini dialami Wang Shibo, seorang guru di sekolah utama yang tinggal di provinsi Shaanxi, China. Shibo menikah dengan wanita yang juga seorang guru bernama Li Yimei.

Di awal pernikahan, rumah tangga mereka begitu bahagia. Sampai beberapa waktu terakhir, Wang Shibo mulai memperhatikan bahwa banyak perilaku Li Yimei yang tiba-tiba berubah secara drastis.

Misalnya Yimei yang tiba-tiba hobi berdandan. Sebelumnya, Li Yimei dikenal sebagai orang yang sederhana. Di luar pekerjaan, dia tidak pernah merias diri. Tapi kemudian, dia jadi suka memakai riasan.

Ilustrasi Kepergok Selingkuh (Tribun)

Sebelumnya, Wang Shibo kerap mendapat laporan kalau istrinya selingkuh. Karena semakin curiga, Shibo akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk menemukan bukti perselingkuhan istrinya.

Wang Shibo pun berbohong pada istrinya dengan mengatakan bahwa otoritas sekolah ingin dia bekerja paruh waktu, jadi dia akan pulang pada malam hari. Tapi, Shibo tiba-tiba pulang seperti biasanya.

Saat membuka pintu, Wang Shibo sempat mendengar suara gemerisik di kamar tidurnya. Tak lama setelahnya, sang istri keluar dengan pakaian yang berantakan dan seluruh tubuhnya yang tampak lelah. 

Li Yimei pun sangat terkejut ketika suaminya pulang tanpa secara tiba-tiba. Raut wajahnya jelas menunjukkan ketakutan. Melihat sikap istrinya, Shibo yakin kalau ada sesuatu yang disembunyikan darinya.

Dia pun segera pergi ke kamar tidur untuk memeriksanya. Akan tetapi, dia tidak menemukan sesuatu yang aneh. Pada saat itu, Wang Shibo merasa lega dan berpikir mungkin saja dia yang terlalu curiga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"