Kisah Prostitusi Online Anak-Anak di Bawah Umur, Jadi Pemuas Napsu Pria Hidung Belang karena Tergiur Iming-Iming Ini

Kisah Prostitusi Online Anak-Anak di Bawah Umur, Jadi Pemuas Napsu Pria Hidung Belang karena Tergiur Iming-Iming Ini

Kasus prostitusi online kembali terungkap. Kali ini praktik prostitusi online terjadi di di dua lokasi berbeda, yakni di Tanjung Priok dan Cikini.

Pada kasus pertama di Tanjung Priok, korban adalah delapan orang perempuan, di mana 5 di antaranya merupakan anak-anak di bawah umur. Kedelapan korban itu yakni JV (22), RA (18), F (19), SR (17), FM (17), DM (17), AOS (17), dan FAY (16). Dalam pengungkapan ini, dua orang muncikari berinisial FO (22) dan IM (24) berhasil ditangkap.

Sementara untuk kasus berikutnya, polisi berhasil mengamankan 13 orang di bawah umur di sebuah hotel di Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ada joki (muncikari) serta beberapa orang tertangkap tangan sedang atau telah melakukan perbuatan cabul, dengan korbannya adalah anak di bawah umur," ujar Kepala Subdirektorat Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Pujiyarto dikutip dari Kompas.com, Senin (28/3/2022).

Dalam penangkapan ini, polisi juga turut mengamankan dua muncikari berinisial IP dan DH.

Kasus Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Anak di Bawah Umur Kian Marak (YouTube - Kompas TV)

Korban Tertipu Iming-Iming Semu

Kepala Sub direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, AKBP Pujiyarto, mengatakan, para korban prostitusi online di bawah umur diketahui tergiur iming-iming kemewahan.

"Untuk menjerat korban, para muncikari itu memberikan iming-iming beragam, mulai dari fasilitas berlibur hingga mendapatkan telepon seluler bila bergabung,"

"Iming-imingnya (dapat fasilitas) staycation dan dapat melakukan kredit HP apabila ikut bergabung," ujarnya masih dikutip dari sumber yang sama, Senin (28/3/2022).

Para korban yang tergiur selanjutnya diminta datang ke salah satu rumah kos di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Di lokasi tersebut, delapan perempuan yang menerima tawaran pekerjaan dari FO dan IM dipaksa melayani pria hidung belang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"