Kisah Pria Rela Keluarkan Uang Rp232 Juta Buat Renovasi Rumah Pacar, Endingnya Bikin Nyesek

Kisah Pria Rela Keluarkan Uang Rp232 Juta Buat Renovasi Rumah Pacar, Endingnya Bikin Nyesek

Seorang pria belakangan viral usai menceritakan kisah cintanya yang miris karena diselingkuhi sang pujaan hati. Padahal, dia sudah mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk membantu pacarnya merenovasi tempat tinggal agar lebih nyaman untuk ditinggali.

Kisah ini dibagikan pria itu di Facebook dengan akun Xuan Play. Dalam unggahannya, pria asal Malaysia itu bercerita kejadian ini bermula dari niat baiknya untuk membantu sang kekasih renovasi rumah. Dia menyebut mantan kekasihnya itu baru membeli sebuah unit di kondominium. 

Namun mantannya itu ingin merenovasi beberapa area agar lebih nyaman dan indah. Tapi wanita itu kehabisan dana. Xuan Play yang merasa tak tega akhirnya memutuskan untuk membantu proses renovasi apartemen sekaligus membayar sebagian biayanya.

"Bujetnya tidak cukup untuk renovasi pada saat itu, aku benar-benar mengira hubungan kami akan sampai ke pernikahan," tulis Xuan Play seperti dikutip dari World of Buzz. Xuan pun sudah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit malah terbilang sangat fantastis. 

Ilustrasi Renovasi Rumah (GenPi)

Xuan Play merogoh koceknya hingga RM70.000 atau sekitar Rp232 juta. Setelah renovasi selesai, hubungan Xuan Play dan kekasihnya itu bukannya semakin mesra. Xuan malah diselingkuhi. Sang mantan lebih memilih untuk meninggalkannya dan melanjutkan kehidupannya dengan pria lain.

Ternyata, wanita itu diam-diam menjalin hubungan dengan rekan sekantornya. Xuan Play pun tidak menyangka akan mengalami hal ini. Dia sudah berusaha untuk mendapatkan kembali hati sang kekasih. Tappi wanita itu malah menyuruh Xuan untuk melepaskannya.

"Aku pikir aku berada dalam cerita di drama, sulit dipercaya hal ini terjadi padaku. Aku mencoba mengambil hatinya kembali karena sangat mencintainya, tapi dia malah menyuruhku melepaskannya karena dia benar-benar jatuh cinta dengan teman kantornya itu," sambung Xuan.

Diliputi sakit hati dan kecewa, Xuan Play sempat berusaha meminta mantan kekasihnya itu untuk mengembalikan uang yang sudah dikeluarkannya untuk biaya renovasi. Dia pun tidak masalah jika wanita itu hanya mengganti setengah dari keseluruhan biaya renovasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"