Suami Rela Sembunyi Di Lemari Demi Tangkap Basah Istri Yang Selingkuh, Syok Lihat Sosok Pebinor

Suami Rela Sembunyi Di Lemari Demi Tangkap Basah Istri Yang Selingkuh, Syok Lihat Sosok Pebinor

Seorang suami belakangan viral karena rela bersembunyi di dalam lemari untuk membuktikan rumor tentang perselingkuhan istrinya. Sampai akhirnya, dia menemukan sendiri istrinya menjalin hubungan terlarang dengan pria lain. Mirisnya, sosok pebinor (perebut bini orang) itu adalah orang kepercayaannya sendiri. 

Sang suami yang gelap mata pun melakukan aksi nekat pada selingkuhan istrinya. Dilansir dari Eva.vn, peristiwa ini dialami oleh Vuong asal China. Vuong resmi menikahi wanita bernama Luu pada 2002, setelah dijodohkan. Rumah tangga mereka sebenarnya cukup harmonis dan bahagia. 

Luu melahirkan dua anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Akan tetapi, punya dua anak juga berarti membuat beban ekonomi keluarga mereka bertambah. Voung merasa jika hanya bekerja di desa, dia tidak akan pernah bisa memberikan kehidupan yang layak untuk istri dan anak-anaknya.

Maka dari itu, Vuong memutuskan pergi ke kota untuk mencari pekerjaan yang lebih baik. Namun konsekuensinya, jika dia pergi ke kota, maka berarti Vuong hanya bisa pulang ke desa 1-2 kali dalam setahun. Karena khawatir keluarganya akan mengalami kesulitan, Vuong meminta teman dekatnya, Truong untuk sesekali mampir. 

Ilustrasi Perselingkuhan (Tribun)

Setelah menerima amanah itu, Truong berusaha sebaik mungkin untuk menjaga istri dan anak temannya. Truong sering membantu Luu mengerjakan pekerjaan rumah yang berat dan menghibur Luu saat terslihat bosan. Truong juga merupakan orang yang membantu Luu mencari mobil saat anaknya mengalami demam tinggi.

Namun tidak disangka, kepedulian itu malah berujung hal tak terduga. Seiring berjalannya waktu, benih kasih sayang tumbuh di antara mereka. Luu yang merasa kesepian di hatinya dibuat terlena dengan perhatian dan kelembutan Truong. Akhirnya, mereka mengesampingkan segalanya dan nekat menjalin hubungan terlarang. 

Meski tidak diketahui publik, tapi orang-orang sering menggosipkan kedekatan mereka. Mendengar ini, Vuong tak percaya. Tapi lama kelamaan makin banyak gosip yang terdengar. Voung yang tidak ingin masalah ini mempengaruhi kehormatan keluarganya, memilih diam-diam kembali ke kampung halaman untuk mencari tahu kebenarannya. 

Sesampainya di desa, Vuong tidak langsung pulang ke rumah. Dia menyewa kamar terdekat untuk mengamati istrinya selama beberapa hari. Benar saja, dia menemukan teman dekatnya terus datang ke rumahnya. Mulanya, Vuong merasa ini hanya kesalahpahaman karena dulu dia yang meminta temannya itu untuk mampir. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"