Kisah Pria Nikahi Wanita Kembar, Suka Bingung Saat Lakukan Hal ini

Kisah Pria Nikahi Wanita Kembar, Suka Bingung Saat Lakukan Hal ini

Ben Byrne adalah seorang mekanik yang memiliki dua istri. Dua istri Byrne adalah wanita kembar  yang sama-sama memiliki paras yang cantik bernama Anna dan Lucy. Sejak awal menikah ia sangat bahagia memiliki dua istri unik karena pasangan kembar.

Dilansir dari Tribun, Anna dan Lucy adalah kembar identik atau wajah mereka sangat mirip sekali. Alhasil kadang Byrne kerap bingung membedakan mana Anna dan Lucy. Selain wajah yang sama, model rambut hingga pakaian yang mereka kenakan selalu sama.

Setelah menikah, Anna dan Lucy berujar sangat ingin memiliki anak dari suami mereka. Namun mereka mau sama-sama hamil dan melahirkan dalam waktu yang dekat sehingga anak-anak mereka memiliki usia yang sama.

Ben Byrne dan Dua Istrinya yang Kembar (MEAWW)

Usia Byrne yang sudah tak muda lagi karena berusia 40 tahun membuat para istri ingin melakukan proses bayi tabung. Byrne sepertinya setuju dengan permintaan istrinya.

“Kami ingin merasakan kehamilan bersama, mengalami segala sesuatu dalam hidup bersama, dan kami akan menua bersama,” ujar Lucy yang dalam waktu dekat akan melakukan proses bayi tabung bersama kembarannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"