Kisah Pilu Tangis Anak Kecil di Pelukan Jenazah Ayahnya

Kisah Pilu Tangis Anak Kecil di Pelukan Jenazah Ayahnya

Kisah memilukan terjadi di Kabupaten Jember, Jawa Timur baru-baru ini. Tepatnya di perumahan Kaliwining Asri Blok C6, Kecamatan Rambipuji. Cerita bermula dari penemuan warga atas tubuh tak bernyawa dari lelaki yang dikenal sebagai Aan Junaidi atau Fauzi (40).

Tak hanya bau busuk akibat jenazah diperkirakan telah meninggal selama 3 hari, tetapi di atas Fauzi terlihat anak gadisnya yang masih berusia 14 bulan memeluk dan menangisi Fauzi. Kontan saja warga kaget dan beberapa diantaranya menangis pilu.

Ilustrasi jenazah (nypost.com)

Kejadian bermula saat warga mencium bau tak sedap dari dalam rumah Fauzi sedangkan sang pemilik rumah tidak pernah kelihatan beberapa hari terakhir. Warga akhirnya memutuskan untuk memeriksa rumah tersebut pada Rabu sore 14 Agustus 2019. 

Pintu rumah sebenarnya terkunci, tapi bau semakin menyengat. Warga yakin ada sesuatu di dalam dan terpaksa mendobraknya. Setelah sampai di dalam baru terdengar tangisan anak gadis Fauzi bernama N.

N terlihat menangis dan lemas sembari tangan kecilnya memeluk jenazah Fauzi yang sudah membusuk. Warga memperkirakan jika Fauzi meninggal sudah sejak 3 hari yang lalu. Sehingga bisa diprediksikan bahwa N juga tidak mengkonsumsi apapun sejak itu.

Warga dibantu pihak kepolisian lantas membawa anak perempuan tersebut keluar untk diberi pertolongan pertama. Untuk memulihkan kondisinya, N diberikan air campuran gula.

N sedang dirawat (Instagram @yuni_rusmini)

Hingga sekarang belum diketahui penyebab kematian Fauzi. Polisi masih menuggu hasil visum dan autopsi dari pihak rumah sakit. Semantara itu N dirawat oleh tetangga karena ibu N tidak berada di Indonesia.

Istri Fauzi, yang tidak diketahui namanya oleh warga, adalah seorang TKI di Taiwan. Fauzi sekeluarga memang baru saja pindah ke lingkungan tersebut, dan istrinya langsung pergi ke luar negeri. Fauzi sekeluarga memang belum sempat bersosialisasi dan pribadinya juga sedikit tertutup.

(Instagram @yuni_rusmini)

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"