Kisah Perempuan yang Nikahi Diri Sendiri karena Tunangannya Batalkan Rencana Pernikahan Mereka

Kisah Perempuan yang Nikahi Diri Sendiri karena Tunangannya Batalkan Rencana Pernikahan Mereka

Perempuan ini nikahi diri sendiri karena tunangannya batalkan rencana pernikahan mereka. Hal ini dilakukan oleh seorang perempuan bernama Sandra Blanco.

Keputusan Sandra untuk nikahi diri sendiri muncul setelah tunangannya membatalkan rencana pernikahan mereka beberapa minggu sebelum hari H gengs. Padahal semuanya telah dipersiapkan.

Sandra Blanco nikahi dirinya sendiri (lovemydress.net)

Karena Sandra tak ingin menyia-nyiakan segala persiapan itu, ia mantap untuk melanjutkan rencananya ... seorang diri.

Sebenarnya, Sandra ingin membatalkan juga rencana pernikahannya itu. Namun, Sandra tentu gak akan mendapatkan ganti rugi kalo dibatalkan begitu saja.

Setelah mantap nikahi diri sendiri, Sandra memutuskan untuk berangkat ke Las Vegas, Amerika Serikat, sendirian. Sebab, di sanalah Sandra seharusnya menikah dengan tunangannya itu.

Ini foto Sandra sama model yang dia sewa buat foto prewedding (lovemydress.net)

Di Las Vegas, Sandra pun sempat melakukan sesi foto prewedding. Dia mengenakan baju pengantin dan tampak berfoto bersama seorang laki-laki. 

Namun, laki-laki itu bukanlah calon suaminya, melainkan seorang model yang dia sewa untuk menemani pemotretan prewedding itu.

Di hari pernikahannya, Sandra pun datang. Dia berjalan sendirian di altar. Officiant pernikahan yang berdandan Elvis Presley pun telah menunggu Sandra di ujung altar untuk menikahkannya.

"Itu sangat indah, emosional, dan bagian dari move on," kata Sandra, dikutip dari Metro.co.uk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"