Kisah Mistis, Sopir Tersesat Di Kawasan Gunung Putri Dikira Jalan Ternyata Hutan

Kisah Mistis, Sopir Tersesat Di Kawasan Gunung Putri Dikira Jalan Ternyata Hutan

Kejadian mistis tersesat di jalan sering kita denger ceritanya. Ada yang ngira jalan aspal tapi nyatanya hutan, hingga yang muter-muter gak bisa keluar.

Kalau gak ngalamin sendiri mungkin kamu gak bakalan percaya. Kejadian kayak gini beneran ada gengs. Salah satu yang membuktikan adalah pengalaman sopir mobil satu ini.

Sopir mobil mobil Toyota Avanza tersesat di aera hutan Gunung Putri, Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Mobil tersesat misterius di Gunung Putri (timesofindonesia.com)

Supir tersebut bernama Enjang Emron (49), tersesat pada Jumat (12/2/2021), pukul 23.00 WIB. Kepala Dusun I Desa Maniis Asep Saepul Rohman mengatakan, sebelum tersesat, sang sopir mengaku mengalami kejadian aneh.

"Di depannya ia melihat jurang. Akhirnya ia belok kiri, sebab jalan tersebut bagus dan banyak lampu-lampu," ujar Asep dikutip dari Kompas.com, Minggu (14/2/2021).

Asep melakukan perjalanan tengah malam. Dia menjelaskan, sebenarnya jurang yang dilihat sang sopir adalah jalan menuju Tasikmalaya. Jalan tersebut, menurut Asep, adalah jalan alternatif menuju Tasikmalaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"