Kisah Keluaraga Transgender, Suami Ganti Kelamin: Anakku Punya Dua Ibu Sekarang

Kisah Keluaraga Transgender, Suami Ganti Kelamin: Anakku Punya Dua Ibu Sekarang

Namanya juga cinta gengs, jadi bagaimanapun pasangan bisa menerima. Kisah cinta dua orang ini tergolong unik. Bukti bahwa cinta bisa mengalahkan banyak hal. Dua orang yang saling menerima dan menghargai bisa hidup bahagia bersama.

Jenni Barrett, 37, menikah 15 tahun yang lalu dengan seorang pria bernama Sean. Mereka dikaruniai dua orang anak Morgan, 13, dan Toby, 11.

Tapi hal mengejutkan terjadi sejak suaminya mengaku kalau sebenarnya dia adalah transgender.

Pernikahan Jenni dan Sean (thestateindia.com)

Pasangan itu, keduanya berprofesi sebagai guru, dari Phoenix, Arizona. Mereka membuat pengakuan satu sama lain pada suatu malam. Jenni mengungkapkan bahwa dia adalah seorang lesbian hanya beberapa saat setelah Sean mengungkapkan bahwa dia transgender.

Saling terbuka satu sama lain membuat keduanya menerima pengakuan masing-masing. Tetap mendukung dan hidup saling mencintai. Sarah telah menjalani terapi hormon dan pembesaran payudara, dan akan menjalani operasi pengesahan jenis kelamin tahun depan setelah prosedur tersebut dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Jenni mengatakan bahwa pengalaman mereka, membantu putra tertua mereka, Morgan, menjadi 'jati diri sejati', dan dia mengaku sebagai gay dua tahun kemudian pada tahun 2018.

Sekarang keduanya secara teratur tentang kisah luar biasa mereka di media sosial, pasangan itu telah membuktikan bahwa 'cinta menaklukkan segalanya' dan ingin menunjukkan kepada pasangan lain bahwa hubungan dapat 'bertahan dalam transisi'.

"Sarah berguling pada suatu malam di tempat tidur pada tahun 2016 dan mengatakan kepada saya. Saya benar-benar perlu berbicara dengan kamu, saya pikir saya trans," kenang Jenny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"