Kisah Kelam Pernikahan Putri Diana, Diselingkuhi Cerai Hingga Mati Dalam Kesendirian

Kisah Kelam Pernikahan Putri Diana, Diselingkuhi Cerai Hingga Mati Dalam Kesendirian

Segera setelah pernikahan Putri Diana dan perceraian dengan Pangeran Charles, dia menjadi bahan berita dan diikuti wartawan. Dalam upaya untuk menjelaskan sisi cerita darinya, dia menumpahkan rincian kisah hidupnya pada serangkaian kaset audio pada Mei 1991. 

Setelah mempercayakan informasi tersebut kepada teman dekatnya Dr. James Colthurst, meminta dia untuk melanjutkan pengiriman paket (dengan sepeda , pada saat itu) dari Istana Kensington kepada seorang jurnalis Inggris bernama Andrew Morton.

Morton kemudian membawa rekaman itu ke sebuah kafe, di mana dia mendengarkan Diana akhirnya menjelaskan rahasia tergelapnya tentang skandal Camilla, pertarungannya yang sedang berlangsung dengan bulimia dan bahkan pikirannya yang berkembang untuk bunuh diri.

Putri Diana yang masih popular (mom.com)

Orang kepercayaan Diana bekerja dengan Morton selama produksi buku. Partisipasinya dalam kisah hidup Diana awalnya dirahasiakan, tetapi Morton memutuskan untuk memberi tahu publik setelah kematiannya yang tragis pada tahun 1997.

Biografi bombshell, DIANA: Her True Story - In Her Own Words, berdasarkan kaset, akhirnya diterbitkan pada tahun 1992. Kehidupan seorang putri dianggap oleh masyarakat luas sebagai dongeng kerajaan, tetapi kenyataan yang mengejutkan terungkap.

Dalam rekaman itu, Putri Diana menyebut Camilla Parker Bowles sebagai "orang ketiga" dalam pernikahannya. Yang lebih mengejutkan, Pangeran Charles tidak mencoba untuk menyembunyikan kasih sayangnya yang terang-terangan kepada Camilla selama pernikahan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"