Kisah Haru Seorang Suami 'Menghidupkan' Istri yang Mati Karena Kecelakaan, Videonya Jadi Viral!

Kisah Haru Seorang Suami 'Menghidupkan' Istri yang Mati Karena Kecelakaan, Videonya Jadi Viral!

Kehilangan orang yang dicintai, sering kali membuat banyak orang terpuruk dan gak sanggup. Berbagai cara dilakukan untuk bisa menerima kepergian orang yang terkasih. Salah satunya adalah istri yang inginnya sehidup semati.

Keteguhan cinta dibuktikan oleh seorang suami yang menghidupkan kembali sosok istrinya. Demi bisa melihatnya lagi, dan bertemu kembali.

Srinivas Gupta, seorang pengusaha yang berasal dari Karnataka memberikan kejutan yang menyenangkan kepada semua orang setelah dia memasang patung silikon mendiang istrinya MVK Madhavi di rumahnya yang baru dibangun.

Patung MKV Madhavi (newsleakcentre.com)

Patung ini dipasang pada saat pesta pemberkatan rumah mereka membuktikan kutipan "Cinta abadi tidak pernah mati dengan kematian".

Di dalam rumah itu, sang suami berusaha kembali menghadirkan sosok istri dengam membuat patung yang persis banget gengs. Madhavi tampak duduk dengan mengenakan sari merah muda dan emas. Dia duduk di sofa putih seraya tersenyum manis.

Pada 8 Agustus, para tamu yang diundang ke upacara pindah rumah di kediaman Srinivasa Gupta tidak bisa berkata-kata setelah mereka berjalan melewati pintu untuk melihat patung almarhum istrinya Madhavi di ruang tamu. Kemiripan patung dengan wanita itu sangat mencolok, membuat semua orang terkejut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"