Kisah Gadis Cilik Bersuara Merdu di Aceh yang Bisa Bikin Tentara Israel Menangis

Kisah Gadis Cilik Bersuara Merdu di Aceh yang Bisa Bikin Tentara Israel Menangis

Seorang gadis cilik asal Aceh membuat seorang tentara Israel menangis haru. Nabila Taqiyyah, nama si gadis, membuat tentara menangis saat menyanyikan sebuah lagu berjudul "We Will Not Go Down" yang dipopulerkan oleh Michael Heart.

Selain karena lirik dan lagunya sendiri yang punya makna mendalam yang relate dengan kondisi Palestina saat ini. Nabila memang membawakan lagu tersebut dengan sangat merdu.

# Disiarkan Melalui Ome TV Internasional

Lagu "We Will Not Go Down" dinyanyikan Nabila dalam rangka menyemangati para tentara Israel. Momen ini disiarkan melalui server Israel Ome TV internasional yang kemudian diunggah di kanal YouTube Nabilla Taqiyah.

Tak hanya itu, Nabilla Taqiyyah juga menyanyikan lagu Atouna et-Toufuli" bersama pamannya dan yang membuat tentara Israel terkesima akan suara merdu Nabila.

Potret Nabila Taqiyyah (youtube.com)

Saat menyanyikan lagu pertama Nabila terhubung dengan seorang warga Palestina dan beberapa pengguna OME TV Internasional lainnya. Dia lalu terhubung dengan tentara Israel yang juga lagi online di Ome TV.

Pada awalnya, tentara Israel sedang menyanyi sambil bermain gitar. Namun kemudian Nabila gantian bernyanyi. Nabila sengaja menyanyi "We Will Not Go Down" setelah menanyakan dari mana asal tentara tersebut.

Sang paman kemudian memainkan gitarnya untuk mengiringi Nabila yang bernyanyi. Ketika Nabila mulai bernyanyi, tentara Israel tersenyum dan  menggeleng-gelengkan kepala. Sang tentara juga sempat meminta Nabila kembali bernyanyi ketika Nabila berhenti. Tentara tersebut bahkan mengatakan bahwa suara Nabila sangat merdu sampai membuatnya menangis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"