Kisah Dramatis Pramugari yang Cacat Akibat Kecelakaan, Kini Hidup Sendiri karena Ditinggal Pergi Suami

Kisah Dramatis Pramugari yang Cacat Akibat Kecelakaan, Kini Hidup Sendiri karena Ditinggal Pergi Suami

Pahit getir kehidupan dirasakan seorang pramugari  bernama Bich Huong. Bich Huong adalah pramugari yang cukup sukses. Namun kecelakaan  mobil merenggut karirnya. Ia pun harus menderita cacat seumur hidup dan meninggalkan pekerjaan dan mimpi-mimpinya.

Dilansir dari eva.vn, Bich Huong juga memiliki suami saat ia masih jadi pramugari. Namun sayang saat ia dinyatakan hamil, banyak perbedaan sikap yang mulai muncul antara ia dan sang suami. Sang suami pun pergi meninggalkannya dalam keadaan hamil.

“Hamil sendirian membuat saya mengasihiani diri sendiri, tapi  mungkin ini takdir. Saya harus menerimanya dan saya senang akan memiliki seorang anak,” papar Bich Huong yang akhirnya melahirkan dan membesarkan anak seorang diri.

Pramugari yang Alami Kecelakaan (Grid.ID)

Karena tak memiliki suami dan harus membesarkan anak, Bich Huong sambil jadi pramugari memutuskan menjual barang online untuk mendapatkan tambahan pemasukan. Ia tak malu melakukan itu karena semata-mata ia lakukan demi diri sendiri dan anaknya.

“Saya tidak tertekan, meski kadang merasa buntu. Saya berpikir kenapa nasib saya menyedihkan, saya harus melakukan sendiri,” ujarnya. Siapa sangka nasib baik juga tak kunjung dirasakan oleh Bich Huong. Ia mengalami kecelakaan mobil dan membuat organ tubuhnya alami luka parah.

Tulang panggulnya patah, tulang paha patah, dan kakinya juga patah. Belum lagi saat kecelakaan, ibu satu anak ini mengalami banyak pendarahan yang membuat kondisi tubuhnya semakin parah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"