Cerita Pramugari yang Punya Skandal dengan Direktur Maskapai Penerbangan, Kisahnya Dijadikan Sebuah Buku

Cerita Pramugari yang Punya Skandal dengan Direktur Maskapai Penerbangan, Kisahnya Dijadikan Sebuah Buku

Agung Webe merupakan seorang penulis buku yang pernah menjalani profesi sebagai pramugara maskapai Garuda Indonesia. Agung pernah merilis buku yang mengisahkan tentang hidup seorang pramugari  yang jatuh cinta dan punya skandal dengan direktur  maskapai penerbangan.

Dilansir dari Suara, Agung menuliskan buku berjudul “Diary Pramugari”. Cerita dalam buku itu adalah kisah nyata, yang ia rasakan dan lihat. Nama pramugari dalam buku tersebut ia namakan Gadis, tentu itu adalah nama samara pramugari.

“Tokoh pramugari bernama Gadis yang bekerja dalam sebuah maskapai penerbangan dari tahun 2008. Untuk membiayai dirinya dan kehidupan yang ingin dicapainya, dia bersedia menjalin cinta dengan salah seorang direktur maskapai perusahaan tersebut,” kata Agung.

Pramugari Pesawat (Tribun Travel)

Namun Agung juga enggan menyebutkan maskapai penerbangan yang menjadi tempat kerja pramugari dan direktur itu. Agung mengatakan sebelumnya pernah menulis beberapa buku namun terkait cinta terlarang pramugari dan sang direktur baru dikeluarkan baru-baru ini.

Agung mengatakan skandal pramugari dan direktur itu sebenarnya dapat dipermasalahkan, namun sepertinya tidak ada orang di maskapai penerbangan itu yang berani membocorkan hubungan gelap kedua orang itu. “Bikin laporan seenaknya membuat teman jadi stand by lama, bahkan diamcam PHK, tidak terbang selama beberapa bulan,” kata Agung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"