Kisah Cinta Sedih Anak Tukang Becak yang Mencintai Putri Bupati Bikin Air Mata Tiba-Tiba Menetes

Kisah Cinta Sedih Anak Tukang Becak yang Mencintai Putri Bupati Bikin Air Mata Tiba-Tiba Menetes

Sejak dulu, beginilah cinta, deritanya tiada akhir.... Kadang cinta itu datang tak terduga dan hilang begitu saja, yah itulah siklus hidup.

Cinta itu tak pandang jabatan, pangkat, maupun kekayaan, ya tiba-tiba sudah muncul aja di hati. Namun tak selalu kisah cinta itu berujug bahagia.

Ilustrasi (Liputan6.com)

Seperti kisah cinta sedih dari Aceh ini gengs. Penasaran? Skuy kita kepoin.

Dilansir dari Kabarmediacitra.com,  Diceritakan. Di sebuah desa, hiduplah seorang pemuda bernama Zul. Ia adalah anak dari seorang tukang becak motor.

Meski demikian, Zul merupakan salah seorang mahasiswa jurusan arsitektur di salah satu universitas ternama di daerahnya. Zul membiayai kuliahnya dengan hasil keringatnya sendiri dengan bekerja sebagai Barista Kopi di salah satu warkop di Banda Aceh.

Suatu hari, Zul berkenalan dengan seorang wanita cantik berhijab. Perkenalan Zul dengan wanita tersebut terjadi saat mereka sama-sama menjadi panitia sebuah event yang digelar di kampusnya.

Semakin hari mereka pun terlihat semakin akrab. Namun Zul tidak mengetahui kalau wanita yang bernama Keke itu merupakan anak seorang bupati di kabupaten tempat Zul tinggal. Zul dan Keke sebenarnya memiliki perasaan yang sama, namun perasaan itu mereka pendam dalam hati masing-masing

Hingga suatu ketika, Keke akan pindah kuliah ke luar kota karena permintaan keluarganya. Keke pun tidak menolak, dan ia menceritakan hal tersebut kepada Zul.

Zul yang saat itu dalam keadaan panik langsung mengungkapkan perasaan yang selama ia pendam kepada Keke. Keke pun terkejut dan meneteskan air mata. Keke hanya mengatakan “Lamarlah aku kepada orang tuaku saat aku pulang nanti.”

Namun Zul mengatakan bahwa hal itu tidak akan mungkin karena di luar kota nanti Keke pasti akan menemukan pria yang lebih baik darinya dan Zul pun berpikir bahwa cintanya hanya bisa bertepuk sebelah tangan. Namun Zul tidak menyerah, ia tetap memegang kata-kata si Keke tadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"