Kisah 2 Bos Indomaret Yang Sama-sama Meninggal Karena Kecelakaan Di Bulan Oktober Dan Disebabkan Oleh Truk

Kisah 2 Bos Indomaret Yang Sama-sama Meninggal Karena Kecelakaan Di Bulan Oktober Dan Disebabkan Oleh Truk

Indomaret Group kembali kehilangan petingginya dalam tragedi kecelakaan. Howard Timotius Palar yang menjabat sebagai Director Information & Technology Indomarco Prismatama tewas tertabrak truk saat bersepeda di kawasan BSD, Tangerang pada Kamis pagi, 6 Oktober 2022.

Saat itu, pria 60 tahun itu sedang bersepeda dengan sang istri. Ketika itu, Howard dan istrinya sedang menepi ke pinggir jalan untuk mengambil barangnya yang terjatuh. Korban kemudian putar balik sambil menuntun sepeda untuk mencari barang miliknya.

Diduga, Howard Timotius fokus melihat aspal untuk mencari barangnya sehingga tidak melihat arus lalu lintas yang datang. Sehingga dia tidak menyadari ada truk di depannya. Polisi juga menduga sopir truk berinisial AN kurang konsentrasi sehingga tidak menyadari keberadaan Howard saat melintas.

Lokasi Howard Tomotius Tertabrak Truk Saat Bersepeda (Tempo.co)

Sampai akhirnya, truk tersebut menabrak korban. Howard Timotius langsung dilarikan ke Rumah Sakit Carolus Pagedangan. Namun, nyawanya tak tertolong karena cedera di bagian kepala dan pangkal paha yang dialaminya.

"Sesampainya di dekat lapangan aeromodelling BSD, diduga (sopir) kurang konsentrasi dalam mengemudi, sehingga menabrak pesepeda inisial H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut," terang Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya.

Lebih lanjut, polisi juga mengatakan AN bersikap kooperatif saat kecelakaan terjadi. Dia tidak kabur dan segera melaporkan peristiwa itu ke Polres Tangerang Selatan. Menurut Nanda, pihak keluarga Howard pun sudah menyatakan tidak ingin melanjutkan kecelakaan itu ke jalur hukum.

Kecelakaan yang menimpa Howard Timotius Palar ini mengingatkan publik tentang meninggalnya bos Indomaret lainnya yakni Yan Bastian, yang sama-sama menghembuskan napas terakhirnya di bulan Oktober. Pria yang menjabat sebagai Direktur Merchandising itu pun tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Tol Cipularang pada 16 Oktober 2021 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"