Khasiat Daun Kelor untuk Menangkal Ilmu Ghaib

Khasiat Daun Kelor untuk Menangkal Ilmu Ghaib

Pernah dengar daun kelor kan gengs? Daun yang berukuran kecil ini memiliki segudang manfaat baik dalam hal pengobatan, untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Selain itu, tahukah kamu kalau daun kelor itu memiliki khasiat lain dalam hal supranatural?

Daun kelor dipercaya memiliki unsur penangkal magis (Viva.com)

Daun kelor emang udah lama dipercaya sebagai penangkal ilmu hitam. Hal ini sudah diperkenalkan sejak jaman nenek moyang kita dulu. Kala itu, orang meyakini bahwa daun kelor bisa melunturkan khodam, melunturkan khasiat susuk dan sebagai pengusir bagi makhluk ghaib yang berniat jahat pada manusia. 

Waduh, apa bener mitos ini? Benarkah daun kelor mampu menangkal ilmu hitam seperti cerita-cerita terssebut? Mari kita bahas dalam khasiat daun kelor untuk menangkal ilmu ghaib berikut ini.

1. Menghalau serangan gaib ilmu hitam

Nenek moyang kita dulu mennyampaikan bahwa bila kita menanam pohon kelor di depan rumah, maka seluruh serangan ghaib tak akan dapat memasuki rumah kita. 

Seisi rumah tak akan diganggu, keluarga selamat, dan yang paling penting, bisa melumpuhkan niat jahat orang yang ingin mencelakai kita. Entah dari energi apa yang dikandung pada daun kelor tersebut dan dari mana mitos ini bermula. Pastinya, cerita ini sudah turun temurun dan sudah banyak dipercaya sebagian orang sampe sekarang.

2. Sebagai penolak ilmu kebal

Terkait hal ini, ada cerita yang terdengar lucu. "Ada pencuri yang berhasil bebas dari tembakan polisi karena tidak mempan. Ketika itu, polisi tahu bahwa si pencuri menggunakan ilmu kebal dan dia juga tahu bagaimana menangkalnya. Maka polisi itu memukulkan daun kelor ke kaki pencuri itu. Lantas ilmu kebal yang dimiliki pencuri pun hilang." Hal itu juga di perkuat dari beberapa ilmu ghaib yang menjelaskan daun kelor dapat menangkalnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"