Ketangkep Basah Mencuri, Remaja Ini Malah Santuy Dan Tak Merasa Berdosa Karena Barang Yahudi

Ketangkep Basah Mencuri, Remaja Ini Malah Santuy Dan Tak Merasa Berdosa Karena Barang Yahudi

Belakangan ini beredar video yang bikin geram netizen.... Gimana enggak, soalnya pemuda ini mencuri dengan menggunakan baju koko dan peci.

Gak cuma itu aja yang bikin heran, pemuda ini mengaku akan mendapat pahala jika mencuri barang-barang buatan Yahudi.

Akun Instagram @smart.gram membagikan video seorang remaja laki-laki yang tertangkap mencuri di minimarket. Dengan wajah polos ia nampak mendengarkan ketika diberi nasihat oleh karyawan minimarket.

SS Remaja yang ketangkap basah (Instagram @smart.gram)

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang remaja mengenakan baju koko berwarna abu-abu dan peci hitam berdiri di depan rak-rak barang dagangan sebuah minimarket. Di depannya, berdiri seorang karyawan mengenakan seragam merah.

Karyawan tersebut nampak tengah memberikan nasihat kepada remaja yang ada didepannya. Dengan wajah polos, remaja itu mendengarkan dengan kedua tangan yang saling berpegangan.

Terdengar sedikit kesal, karyawan tersebut mengingatkan bahwa perbuatan itu bukanlah hal yang terpuji. Nabi Muhammad juga tidak pernah mengajarkan untuk mencuri suatu barang yang bukan menjadi haknya.

"Kalau gak percaya, tanya sama ustadz di depan deh," ujar karyawan tersebut sambil mengangkat barang-barang yang diambil remaja itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"