Kenapa Sih Cewek Suka Gak Mau Ditraktir Cowok?

Kenapa Sih Cewek Suka Gak Mau Ditraktir Cowok?

Gengs, kalian apa kalian sering bertanya-tanya, kenapa sih cewek suka gak mau ditraktir sama cowok? Padahal ditraktir mah enak-enak aja ya. Isi dompet aman, kita juga jadi nyaman, bener gak? Hehehe.

Walau ditraktir tuh enak, ada aja lho cewek yang gak mau ditraktir sama cowok. Itu juga bisa berlaku sebaliknya. Terutama pas PDKT, atau mungkin begitu mereka udah pacaran.

Hmm, m-e-m-b-i-n-g-u-n-g-k-a-n!

Nah, dikutip dari IDNTimes.com, simak deh alasan kenapa sih cewek suka gak mau ditraktir cowok?

1. Mereka bisa bayar sendiri kok

1. Mereka bisa bayar sendiri kok Mereka bisa bayar sendiri kok (pbs.org)

Jaman begini, cewek juga udah pada mandiri kali bro! Mereka punya penghasilan sendiri dari jerih payahnya. Ya, kayak kalian juga lah.

Beberapa bahkan bisa punya penghasilan lebih besar dari kalian. Usahanya juga bisa apa aja dan keliatannya kayak gak ada capeknya tuh.

2. Cewek gak mau dianggap berutang budi

2. Cewek gak mau dianggap berutang budi Nggak deh kalo dianggep utang budi gitu (lovedignity.com)

Inget bro, cewek tuh punya perasaan yang lebih sensitif dari kalian. Mereka gak mau deh dianggap berutang budi kepada kalian.

Sesekali, it's okay. Tapi mungkin lebih baik gantian kayaknya. Kalian harus sadar akan hal ini meski niat kalian untuk mentraktir mereka tulus dan gak nuntut apa pun.

3. Bisa aja traktiran kalian dianggep modus

3. Bisa aja traktiran kalian dianggep modus Jangan-jangan kalian emang pengen modus ya? (desisoch.com)

Bukannya gak mungkin kalo traktiran kalian nih bro, dianggep sebagai modus oleh cewek. Apalagi kalo sering banget ngajak jalan terus kalian yang nraktir terus.

Kalo udah keseringan tapi respons si cewek kurang baik, mungkin mereka bakal jaga jarak. Maka dari itu, mereka mending bayar sendiri kan ketimbang kalian nanti malah ketahuan ada maunya. Nah lho~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"