Kemunculan Kuntilanak dari Kasus Penemuan Tulang Belulang dalam Karung Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

Kemunculan Kuntilanak dari Kasus Penemuan Tulang Belulang dalam Karung Korban Pembunuhan dan Pemerkosaan

Seperti pada film-film horor klasik Indonesia, para pembunuh seorang gadis dengan kejam kerap diganggu oleh kuntilanak. Apakah hal mistis ini merupakan upaya balas dendam arwah gentayangan?

Kasus pembunuhan yang dialami gadis berinisal NH asal Tegal, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu menjadi buah bibir masyarakat sekitar. 

Tak hanya kasus ini melibatkan pembunuhan yang kejam, mayat NH dimasukan ke dalam karung hingga menjadi tulang belulang ketika ditemukan, cerita mistis juga muncul di dalamnya.

Para pelaku yang sekarang sudah diamankan oleh pihak kepolisian mengaku kerap didatangi sosok mirip kuntilanak.

Penemuan mayat NH (grid.id)

Tak hanya pelaku, warga di sekitar lokasi ditemukannya jenazah NH juga kerap melihat sosok wanita. Itu terjadi sebelum tulang belulang NH di dalam karung ditemukan.

Cerita ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Tegal AKP Bambang Purnomo. Seperti yang dilansir dari Tribunnews.com, orang tua korban dan juga keluarga terdekat sering dihantui kuntilanak.

"Saat pemeriksaan orangtua korban mengaku kerap didatangi sesosok misterius berwujud Kuntilanak. Warga lainnya sama, kerap melihat sosok serupa di sekitar lokasi rumah kosong saat melintas," ujar Bambang.

Ilustrasi kuntilanak (kesatu.co)

Munculnya kuntilanak sebelum ditemukan jenazah NH ini seperti ingin memberitahu bahwa di rumah kosong tersebut menjadi lokasi pembunuhan. Sebelum akhirnya kasus tersebut terkuak Jumat pekan lalu.

Kematian NH sendiri terhitung tragis, karena menyangkut urusan cinta, balas dendam, kenakalan remaja, hingga pemerkosaan. Semua bermula ketika korban dengan para tersangka berpesta minuman keras di rumah kosong tempat ditemukannya mayat.

Dalam kondisi mabuk, mereka yang masih berusia muda ini terlibat dalam cekcok akibat perkataan kasar dan rasa cemburu. Para pelaku mulai berbuat kasar hingga akhirnya NH diperkosa olah salah pelaku yang kebetulan juga punya hubungan dengan korban.

Tetapi kemudian diketahui bahwa NH sudah bertunangan dengan cowok lain, sehingga dengan gelap mata pelaku yang masih memerkosa NH mencekik leher korban hingga tewas.

Penangkapan pelaku (tribunnews.com)

Alas karung yang sebelumnya digunakan sebagai alas akhirnya menjadi pembungkus mayat korban setelah NH diikat terlebih dahulu. Pelaku yang terdiri dari lima orang yakni AM (20), MS (18), SA (24) serta dua orang perempuan dibawah umur yakni NL (17), dan AI (15) merahasiakan kejadian tersebut hingga terkuak sebulan 4 bulan kemudian.

Benar-benar cerita yang mirip dengan film-film horor klasik Indonesia yang dimainkan oleh Susana ya gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"