Kelewat Sadis! Model Seksi Ini Tega Bunuh 'Sugar Daddy' Bareng Pacar Karena Gak Di Kasih Uang Lagi

Kelewat Sadis! Model Seksi Ini Tega Bunuh 'Sugar Daddy' Bareng Pacar Karena Gak Di Kasih Uang Lagi

Kelsey Turner, model seksi yang pernah muncul di majalah Playboy Italia dan Maxim, dijatuhi hukuman berat yakni antara 10-25 tahun setelah terbukti membunuh dokter Thomas Burchard berusia 71 tahun, yang diduga sebagai 'sugar daddy' sang model.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi pada Maret 2019 lalu. Ketika itu, seorang pengguna jalan melihat sebuah mobil Mercedes-Benz dengan jendela yang pecah karena lemparan batu, terbengkalai di dekat danau Mead, Las Vegas, Amerika Serikat.

Orang itu langsung melaporkan penemuan kendaraan itu ke polisi. Ketika petugas datang, mereka bisa mencium bau busuk. Setelah memeriksa bagian dalam bagasi, polisi menemukan tubuh membusuk seorang pria tertutup selimut dan handuk. Pria itu ternyata Dr. Thomas.

Kelsey Turner Saat Aktif Sebagai Model (Daily Express)

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dr. Thomas meninggal dunia setelah dipukul di sekitar kepala dengan benda tumpul yang kemungkinan tongkat baseball. Ada pula upaya untuk membersihkan jejak kejahatan, walaupun masih ada darah tersisa yang ditemukan di mobil.

Setelah mendapat keterangan dari sejumlah saksi, polisi hendak memeriksa Kelsey Turner. Tapi ternyata, sang model sudah melarikan diri. Namun di rumah Turner, polisi menemukan pintu yang rusak, darah dan produk pembersih serta handuk yang sama dengan yang membalut Dr. Thomas.

Polisi pun langsung memburu Kelsey Turner hingga akhirnya dia ditemukan di daerah California. Setelah melakukan pemeriksaan, petugas menduga motif dari tindakan keji ini karena Dr. Thomas memberi tahu Turner kalau dia sudah tidak mau lagi memberikan uang untuk sang model membayar sewa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"