Kekayaan Suami Puan Maharani Disebut Naik Rp 1 Triliun? Ini Faktanya

Kekayaan Suami Puan Maharani Disebut Naik Rp 1 Triliun? Ini Faktanya

Suami Puan Maharani yang bernama Hapsoro Sukmonohadi atas Happy Hapsoro terkenal sebagai pengusaha yang sukses. Ia saat ini memiliki beberapa perusahaan besar yang bergerak dalam banyak bidang. Kekayaan suami Puan Maharani pun disorot. Lantas berapa sih kekayaan menantu Megawati Soekarnoputri itu?

Dikutip dari CNBC Indonesia, kabarnya pada awal tahun 2023, Happy Hapsoro mengalami kenaikan kekayaan yang mencapai Rp 1 triliun. Peningkatan kekayaan itu tentu ada kaitannya dengan keberhasilan perusahaan yang dijalani olehnya, salah satunya Rukun Raharja alias RAJA.

Harga saham perusahaan RAJA terus meroket pada awal tahun dan mencapai total kapitalisasi pasar mencapai Rp 4,40 triliun atau naik dibandingkan tahun lalu yang hanya mencapai Rp 800 miliar pencapaiannya. 

Kekayaan Suami Puan Maharani (Tribun Jambi)

Jika kekayaan suami Puan Maharani diprediksi menembus angka Rp 1 triliun, berapa kekayaan Puan Maharani? Terakhir kali Puan Maharani melaporkan jumlah kekayaan yang dimilikinya kepada LHKPN KPK. Total kekayaan Ketua DPR RI ini mencapai Rp 382,4 miliar. Jumlah kekayaan itu diprediksi naik karena laporan itu dibuat pada tahun 2020 silam.

Memang selama ini Puan Maharani jarang mengekspos kehidupan pribadinya, termasuk sang suami Happy Hapsoro. Bahkan di sosial media miliknya pun suaminya jarang muncul. Ternyata suami Puan Maharani adalah sosok yang sangat sukses walaupun publik jarang melihatnya muncul bersama Puan Maharani.

Di bisnis properti, Happy Hapsoro pernah membangun kondominium di kawasan eks Bandara Kemayoran, Jakarta yang bernama Blossom Residence. Selain itu masih banyak deretan bisnis yang dikelola oleh Happy Hapsoro.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"