Mengenal Sosok Happy Hapsoro, Suami Puan Maharani yang Bukan Orang Sembarangan

Mengenal Sosok Happy Hapsoro, Suami Puan Maharani yang Bukan Orang Sembarangan

Siapa yang tau sama sosok Puan Maharani. Yup, nama Puan Maharani memang cukup lama malang melintang di dunia politik dalam beberapa tahun terakhir. Ternyata, suami dari Puan Maharani juga bukan orang sembarangan, lho.

Ia adalah Hapsoro Sukmonohadi atau kerap disapa Happy Hapsoro. Seperti diketahui, Happy Hapsoro jarang tersorot kamera publik. Bahkan, informasi mengenai dirinya pun minum di berbagai situs pencarian.

Di akun Instagram milik Puan Maharani pun, sosok Happy Hapsoro tak pernah muncul. Meski jarang tersorot kamera publik, Happy Hapsoro ternyata mempunyai deretan bisnis sukses di Tanah Air. Nah, berikut ini deretan bisnis gurita milik Happy Hapsoro.

Mengenal Sosok Happy Hapsoro, Suami Puan Maharani yang Bukan Orang Sembarangan (Tribun Batam)

Sebelumnya, Happy Hapsoro pernah menjadi komisaris utama di jaringan hotel di Indonesia, yakni Red Planet. Akan tetapi, pada Agustus 2021, Happy Hapsoro mundur dari jabatan tersebut.

Di bisnis properti, Happy Hapsoro pernah membangun kondominium di kawasan eks Bandara Kemayoran, Jakarta yang bernama Blossom Residence. Nggak cuma itu aja, masih banyak deretan bisnis yang dikelola oleh Happy Hapsoro.

Dilansir dari Solopos.com, Rabu (6/4/2022) Happy Hapsoro menduduki jabatan komisaris di bermacam perusahaan, seperti Odira Energy Persada, PT Prima Utama Mandiri, PT Rukun Raharja Tbk, PT Meteor Mitra Mandiri hingga PT Triguna Internusa Pratama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"